Entertainment

‘Wildest Dream’ Taylor Swift Muncul di Trailer Film Animasi ‘Spirit Untamed’

Bikin Merinding.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 1st 2021

(Foto: John Shearer/Tas18/Getty Images)

Wildest dream, ah-aah haaaa~ Siapa nih yang setiap dengar kata “Wildest Dream“ pasti langsung teringat sama lagunya Taylor Swift? Well, kamu gak sendirian. Buat kamu yang kangen sama era 1989, lagu catchy satu ini bakal ternyata hadir dalam trailer film animasi Spirit Untamed lho!

Penyanyi kelahiran 31 tahun lalu ini pertama kali pertama kali memberikan sneak peek trailer tersebut melalui InstaStory pada Senin (12/3) lalu. “Terima kasih #SpiritUntamed sudah menggunakan Wildest Dreams (Taylor’s Version) dalam trailer terbaru kalian!!” ujar Taylor dilansir dari Billboard.

Nah, sekarang trailer film animasi garapan DreamWorks Animation tersebut merilis trailer penuhnya pada Rabu (31/3) lalu. Di video berdurasi sekitar dua setengah menit itu, seorang gadis bernama Lucky yang tertarik untuk menunggangi kuda yang sangat sulit ditaklukkan.

Sang ibu yang telah tiada, semasa hidupnya adalah seorang penampil aksi menunggangi kuda yang sangat hebat. Penampilan tersebut menjadi kebudayaan khas dari Meksiko, latar tempat film animasi tersebut.

Nuansa dreamy dari lagu Wildest Dream diselipkan di momen-momen emosional dalam trailer tersebut. Perpaduan visual dan vokal Taylor bikin kita merinding deh pas menonton trailer Spirit Untamed ini. Keren!

Wildest Dream sebelumnya sudah muncul dalam serial Netflix yang berjudul Bridgerton, tapi dalam bentuk instrumental biola. Lagu dari album 2014 milik Taylor ini mengiringi momen spesial antara Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon, the Duke of Hastings (Regé-Jean Page).

Walaupun sudah merekam ulang Wildest Dream (setiap lagu yang punya keterangan ’Taylor’s Version‘ artinya versi rekaman ulang), belum jelas kapan pemilik album Folklore ini bakal merilis album 1989 (Taylor’s Version).

Yang jelas Taylor akan merilis Fearless (Taylor’s Version) dalam waktu dekat, tepatnya pada 9 April mendatang! Pemenang kategori Album of the Year di Grammy Awards ini memutuskan untuk merekam ulang semua album lamanya karena tidak bisa memiliki master albumnya sendiri.

Nah, kamu sudah menonton trailer film Spirit Untamed? Film ini bakal dirilis 4 Juni mendatang lho. Siap-siap! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Bakal Rilis Ulang Album ‘1989’, Swiftie Menggila

Entertainment
Taylor Swift Mendadak Rilis ‘Wildest Dream (Taylor’s Version), Bye Versi Lama!

Entertainment
Taylor Swift Ungkap Lagu Album ‘Fearless’ yang Meyakinkannya Terjun ke Pop