Entertainment

Tidak Jadi Tayang 16 April, Rilis Mortal Kombat Diundur Satu Minggu

Dwiwa

Posted on March 31st 2021

 (Warner Bros)

Bagi yang sudah penasaran melihat aksi Joe Taslim di Mortal Kombat, tampaknya harus sedikit lebih sabar. Pasalnya perilisan film adaptasi video game populer ini dikabarkan ditunda selama seminggu.

Dilansir dari Variety, film aksi fantasi Warner Bros. ini pada awalnya direncanakan untuk rilis pada 16 April ini akan diundur menjadi 23 April. Film ini akan ditayangkan perdana di bioskop dan HBO Max.

Penundaan ini dilakukan menjelang perilisan film tentpole lain Godzilla vs. Kong. Film Godzilla vs. Kong yang sudah rilis di beberapa negara dan terbilang sukses di pasaran. Bahkan menghasilkan USD 121 juta di box office internasional.

Variety melaporkan jika dengan menunda perilisan Mortal Kombat, studio berharap dapat memberikan waktu lebih lama untuk Godzilla vs Kong. Ini juga sebagai upaya untuk menghindari terjadinya persaingan penjualan tiket dari kedua film beranggaran besar tersebut.

Selain itu, Warner Bros. juga mengantisipasi tentang pembatasan kapasitas di seluruh negeri bisa dilonggarkan dalam beberapa minggu mendatang.

Dengan keputusan ini, artinya para penggemar Mortal Kombat di penjuru dunia harus lebih bersabar untuk menyaksikan film garapan Sutradara Simon McQuoid ini. Film tersebut menceritakan kisah pejuang MMA yang tidak menyadari garis keturunannya dan alasan mengapa dirinya diburu klan pembunuh.

Dalam film ini, aktor laga Indonesia Joe Taslim juga ikut ambil bagian dengan memerankan karakter Sub-Zero. Kalau dari trailernya, film ini udah keren banget sih. Jadi nggak sabar untuk nonton filmnya. (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Intip Aksi Sadis Joe Taslim Sebagai Sub-Zero di Trailer Mortal Kombat

Entertainment
Mortal Kombat Selesaikan Proses Syuting, Joe Taslim Perankan Siapa ya?

Entertainment
17 Film Produksi Warner Bros. Akan Tayang di HBO MAX Tahun Depan