Entertainment

Olivia Rodrigo Bakal Rilis Lagu Baru ‘Deja Vu’, Semoga Bukan Prank April Mop

Awas aja sampai nge-prank…

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 30th 2021

Olivia Rodrigo (Foto: Erica Hernandez)

Olivia Rodrigo akhirnya mengumumkan bahwa ia akan merilis sebuah lagu baru setelah beberapa hari lalu bertingkah misterius. Lagu yang sudah dinanti-nantikan itu berjudul Deja Vu dan akan dirilis bertepatan pada perayaan April Fools. Waduh.

Melalui unggahan media sosialnya, penyanyi kelahiran 18 tahun lalu ini berkata, “Lagu terbaruku, De Javu, bakal rilis pada Kamis [1 April] jam 9 AM PST. Aku janji itu bukan lelucon April Fools, lol.”

Tangkapan layar twit @Olivia_Rodrigo

Tanggal peluncuran pada 1 April memang membawa kecurigaan karena biasanya di hari itu kita bakal saling melemparkan lelucon dan nge-prank. Semoga aja janjinya Olivia benar-benar ditepati ya. Kalau nggak, patah hati dah para fans.

Pengumuman ini muncul setelah aktris High School Musical: The Music: The Series itu menghapus semua unggahan Instagram miliknya. Termasuk foto manisnya bareng Conan Gray yang bikin fans menduga ada kolaborasi.

Saat itu, yang tersisa hanyalah sebuah video misterius yang menampilkan televisi dengan video es krim meleleh. Dua hari lalu, video misterius berkonsep sama muncul lagi, namun kali ini menampilkan perjalanan ke pantai. Kemarin, video Olivia berjalan di awan-awan muncul dengan konsep yang sama.

Ternyata tiga video itu adalah countdown karena tepat hari ini pengumumannya keluar. Artis yang disebut-sebut mantan dari Joshua Bassett ini juga mengunggah sampul lagu tersebut. Dengan warna dasar ungu, potret Olivia dengan efek kertas robek disusun berulang kayak hasil copy and paste.

Artwork lagu terbaru Olivia Rodrigo

Pemeran Nini Salazar dalam serial HSMTMTS ini sukses besar dengan lagu terdahulunya, Drivers License. Lagu galau putus cinta tentang seorang gadis yang baru dapat SIM ini benar-benar booming dan jadi heartbreak anthem banyak orang. Idola Olivia, Taylor Swift, bahkan memuji artis muda satu ini atas kesuksesan lagunya itu. Keren sekali~

Buat kamu yang nggak sabar menungggu Deja Vu rilis, tenang. Kalau waktu peluncurannya kita konversikan ke WIB, lagu tersebut akan rilis pada Jumat, 2 April pukul 11.00. Pre-save dulu deh biar nggak lupa. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Olivia Rodrigo Rilis ‘Deja Vu’, Kelanjutan dari Kisah Galau di ‘Drivers License’

Entertainment
Olivia Rodrigo Baru Dapat “Drivers License” dan Sekarang Pamer Kena Tilang

Entertainment
Olivia Rodrigo Bikin Sejarah di Tangga Lagu Billboard (Lagi) dengan ‘Deja Vu’