Entertainment

Niall Horan Hampir Batal Rilis Album ‘Heartbreak Weather’ karena Merasa Down

Fiuh, untung tetap dirilis.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 29th 2021

Niall Horan (Foto: Owen Sweeney/Invision/AP Images)

Niall Horan membuka fakta mengejutkan tentang album hits miliknya, Heartbreak Weather. Album yang dirilis pada 2020 lalu itu ternyata sempat nyaris batal dirilis karena penyanyi satu ini merasa “kehilangan harapan” setelah pandemi merebak.

Pelantun No Judgement tersebut mengungkapkan fakta ini di podcast Just People. “Aku merasa benar-benar kehilangan harapan sama album ini. Aku berpikir, buat apa dirilis dan hampir membatalkan peluncuran album,” ujar Niall pada pembawa acara Dermot O’Leary dilansir dari The Sun.

Saat itu, personil One Direction tersebut lagi ada di Amerika Serikat. Saat kembali ke Britania Raya ia berkata, ”Aku berpikir, ’Kita perlu menarik albumnya‘. Aku ingin membatalkannya karena kenapa aku harus merilisnya? Aku merasa buat apa merilis karya sekarang kalau aku nggak bisa pergi ke luar?“

Album Heartbreak Weather untungnya tetap dirilis pada 13 Maret 2020. Di waktu itu, pandemi Covid-19 memang sedang merebak dengan luasnya, menyebabkan semua aktivitas fisik dibatasi.

Niall tentunya kecewa karena gak bisa menyapa fans melalui promo dan konser seperti yang biasa ia lakukan ketika meluncurkan album baru. Kita harus berterima kasih nih karena albumnya tetap dirilis, jadi ada musik yang menemani untuk melewati masa pandemi yang serbasulit.

Di luar itu, penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini juga baru-baru ini mengungkapkan betapa ia dan rekan boyband-nya sempat frustrasi karena Directioners. Saat mereka lagi naik daun parah, fans bisa fanatik banget sampai menghalangi mereka untuk menikmati jalan-jalan di negeri sendiri.

Di waktu yang berbeda, Zayn Malik ungkap bahwa Niall adalah bestie-nya di One Direction. Pemilik album Nobody Is Listening itu menyebut Niall sebagai orang favoritnya di grup. Ihiy. Sabar-sabar deh menunggu kapan boyband satu ini come back walaupun rumornya masih terus ada. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Liam Payne Ungkap Ia Susah buat Relax Karena Merasa Harus Terus Berkembang

Entertainment
Zayn Malik Sebut Niall Horan Bestie-nya di One Direction, Paling Favorit di Band

Entertainment
Liam Payne Ngaku Sudah Kontak sama Harry Styles, Fans Berharap Ada Comeback