Korea

TREASURE Resmi Buka Fan Page di Weverse

Delima Pangaribuan

Posted on March 29th 2021

(Twitter Weverse)

 
Hari ini, 29 Maret, menjadi hari yang membahagiakan buat Treasure Maker atau Teume. TREASURE resmi bergabung ke platform Weverse dan Teume bisa lebih sering update tentang info-info dan keseharian para member TREASURE.
 
Bergabungnya grup YG Entertainment paling muda itu diumumkan di akun Twitter resmi Weverse Senin siang. "Member TREASURE mengirimkan pesan ucapan selamat untuk para fans dalam pembukaan TREASURE Weverse," tulis akun tersebut.
 
Ucapan selamat itu diunggah dalam bentuk video. Masing-masing member dapat kesempatan ngomong satu-dua patah kata buat menyambut Teume yang baru bergabung di aplikasi ini. Mereka berharap bisa makin sering interaksi dan berkomunikasi dengan fans dari seluruh dunia.

 
Sebaliknya, fans juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung ke Weverse buat TREASURE. Fans berharap aplikasi ini bener-bener bisa mendekatkan mereka sama para member. Fans juga minta sama sesama fans lain buat nunjukin support ke para member lewat platform ini dan fokus ngedukukng TREASURE aja, jangan sampai ada yang kasih hate comment ke lapak lain.
 
Teume Mainmain udah pada install dan gabung ke Weverse? Kalau belum, buruan. Karena empat dari 12 member udah pada bikin story di Weverse! (*) 
 
Related Articles
Korea
Unggah Countdown, Fans Spekulasi TREASURE Bakal Segera Debut di Jepang

Korea
Album Debut Laris, TREASURE Amankan Best Selling Rookie Group Tahun Ini

Korea
Dua Member Dipilih Jadi Leader TREASURE, Apa Alasan YG?