Entertainment

Shawn Mendes dan Camila Cabello Kemalingan, Si Pencuri Bawa Kabur Mobil G-Wagon

Nekat juga si pencuri yha.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 29th 2021

Camila Cabello dan Shawn Mendes (Foto: Backgrid)

Kejadian kurang mengenakan terjadi di rumah Shawn Mendes dan Camila Cabello. Minggu (28/3) waktu setempat, pencuri menerobos ke hunian mereka dan mengambil mobil mewah milik Shawn.

Pemilik album Wonder dan Camila untungnya tidak dilukai oleh si maling. Maling masuk ke rumah di Los Angeles, Amerika Serikat itu dengan cara memecahkan jendela. Diduga awalnya pencuri itu hendak berkeliling seisi rumah, namun seketika sadar bahwa pasangan romantis tersebut lagi ada di rumah. Akhirnya si maling kabur, tapi sempat mengambil kunci mobil Mercedez G-Wagon milik Shawn.

Dilansir dari TMZ, polisi langsung ditelepon ketika kejadian. Namun, si maling sudah berhasil kabur membawa mobil SUV bernilai lebih dari Rp5 miliar itu. Pihak kepolisian masih melakukan investigasi, tapi belum melakukan penangkapan.

Shawn dan Camila menghabiskan waktu bersama sejak awal pandemi merebak pada 2020. Karantina bareng gitu. Sejak itu, kedua artis ini sering membagikan momen kebersamaan mereka melalui unggahan media sosial. Mulai dari bermain bareng Tarzan dan anjing peliharaan mereka yang lain, membawakan lagu natal The Christmas Song bareng, dan momen-momen manis lain.

Di luar itu, pada Januari lalu Shawn sempat mengungkapkan bahwa ternyata yang duluan menyatakan perasaan dalam hubungan mereka adalah Camila. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Camila Cabello Ungkap Ia dan Shawn Mendes Transparan tentang Kesehatan Mental

Entertainment
Camila Cabello Potong Pendek Rambutnya, Jadi Mirip Banget Sama Shawn Mendes!

Entertainment
Shawn Mendes Ungkap Inspirasi ‘Summer of Love’, Yup! Camila Cabello Tentunya