Korea

DAY6 Rilis Teaser Album Baru dengan Pesan 'Misterius'  

Delima Pangaribuan

Posted on March 29th 2021

(Soompi)
 
Awal Maret lalu diumumkan kalalu DAY6 bakal mengeluarkan album baru dengan formasi member lengkap. Meskipun kemudian Sungjin berangkat wajib militer, namun DAY6 dipastikan tetap merilis album itu dan berpromosi tanpa Sungjin. Dan hari ini, 29 Maret 2021, DAY6 memastikan tanggal perilisan album baru mereka. 
 
Seperti diberitakan Soompi, DAY6 mengunggah poster teaser perdana mereka untuk album baru. Dalam poster bernuansa oranye dengan siluet lima member itu, tertulis tanggal 2021.04.19 atau 19 April yang akan jadi tanggal rilis album mereka.
 

Di bagian kiri ada tulisan The Book of Us. Bisa dibilang, album ini bakal menjadi kelanjutan dari seri album The Book of Us yang sudah dimulai sejak 2019 lalu. Untuk subjudul sendiri belum diumumkan. Sebelumnya, seri The Book of Us dimulai dengan EP The Book of Us: Entropy pada Juli 2019. Lalu berlanjut ke The Book of Us: Gravity dan The Book of Us: Demon.
 
Jae dan Sungjin kemudian hiatus untuk sementara dan DAY6 lanjut dengan unit Even of Day. Unit ini juga melanjutkan seri tadi dengan merilis The Book of Us: Gluon dengan lagu utama Where The Sea Sleeps.
 
Meskipun belum ada judul, tapi di poster teaser tadi udah ada tulisan misterius yang bisa jadi petunjuk. Di bagian tengah poster tertulis: "O, all the chaos and utopia of demons, that bloom in mother nature! With a prayer, thou shalt disappear and true love will bloom in place."
 

Yang artinya: "Oh seluruh kekacauan dan utopia para iblis, yang berkembang dalam ibu pertiwi! Dengan doa, kalian akan menghilang dan cinta sejati akan tumbuh di tempat ini." Apa maksud dari kalimat itu? Kita tunggu aja sampai full albumnya rilis, My Day! (*)
 
Related Articles
Korea
DAY6 Persiapkan Comeback Perdana dengan Formasi Lengkap

Interest
Nasihat Kocak tentang Cari Jodoh ala Jae 'Day6'

Korea
Lagi Syuting MV di Jeju, TWICE Bakal Comeback Juni 2021