Entertainment

Olivia Rodrigo Post Foto Bareng Conan Gray sebelum Hilangkan Semua Unggahan IG

Pasti ada lagu baru.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 27th 2021


(Foto: Instagram @oliviarodrigo)

Olivia Rodrigo bikin fans histeris setelah mengunggah foto bareng Conan Gray—sebelum akhirnya menghapus semua unggahan Instagram miliknya, Sabtu (27/3). Satu-satunya post yang masih tersedia adalah video pendek menampilkan es krim pink meleleh yang diduga merupakan teaser kolaborasi terbarunya bareng Conan.

Di unggahan yang sekarang sudah hilang, Olivia sama Conan terlihat dekat dan menghabiskan waktu bareng. Di foto pertama, mereka berpose seperti lukisan kuno dan di foto kedua terlihat lebih ekspresif dengan wajah Olivia yang mengejek.


Tangkapan layar unggahan Instagram @oliviarodrigo

Sekarang semua yang bisa kita lihat di Instagram pelantun lagu hits Drivers License itu video tanpa caption yang menampilkan es krim meleleh di sebuah televisi kuno.

Nggak ada keterangan apa-apa, gak ada audio sama sekali juga. Yang begini-begini sih biasanya teaser lagu baru. Web resmi Olivia aja menampilkan video es krim yang sama. Apalagi sebelumnya nge-post foto bareng Conan.


Tangkapan layar web resmi Olivia Rodrigo

Para fans juga menemukan bahwa aktris High School Musical: The Musical: The Series itu sebenarnya sudah kasih kode-kode kalau ia lagi di studio bareng Conan. Pada Minggu (14/3) lalu, Olivia mengunggah sebuah capture chat Conan yang protes karena ia meninggalkan dua butir kacang pistachio di piano.


(Foto: Instagram @oliviarodrigo/Twitter @apollochild)

Tentunya pelantun Overdrive itu gak mungkin sekadar makan kacang bareng sama Olivia di studio musik. Pasti ada project bareng lah ya~

Dalam sebuah wawancara di Capital Breakfast, penyanyi kelahiran 18 tahun lalu itu menyebut Conan sebagai “temannya dan orang yang mayoritas memproduksi musiknya sendiri”. Artis yang disebut-sebut mantan dari Joshua Bassett ini berkata, ”Kita hanya teman dan dia memang brilian banget,“ tanpa mengonfirmasi memang ada kolaborasi bareng atau nggak.

Mengenai kacang pistachio yang ketinggalan, Olivia berkata bahwa kacang itu memang makanan favoritnya kalau lagi di studio. “Pistachio itu makanan favoritku buat di studio. Kalau kalian menemukanku di studio, kemungkinan aku makan kacang itu, jadi aku meninggalkan beberapa butir di piano dan Conan kayak, ‘Kamu benar-benar ninggalin ini di sini?!’”

Yang jelas, Conan dan Olivia pasti nyambung secara selera musik. Mereka berdua secara terang-terangan mengungkapkan betapa mereka nge-fans banget sama Taylor Swift. Keduanya juga sempat di-notice sama Taylor, jadi bisa dibilang mereka sudah resmi jadi anak dari pelantun You All Over Me itu. Nah, semoga aja benar ada kolaborasi dari Olivia Rodrigo dan Conan Gray ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Olivia Rodrigo Sukses Debut dengan ‘Drivers License’, Taylor Swift Ikut Bangga!

Entertainment
Olivia Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-18, Bagikan 18 Lagu Favoritnya yang Unik!

Entertainment
Olivia Rodrigo Balas Kritik Seksis yang Sebut Lagunya Cuma Soal Percintaan Receh