Entertainment

Niall Horan Ungkap Ia Sempat Frustrasi karena Fans One Direction Fanatik Banget

Nggak semua fan, tapi saat itu banyak banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 27th 2021


Niall Horan (Foto: Terence Patrick/CBS)

One Direction memang sempat (bahkan masih) jadi fenomena dunia. Demam 1D benar-benar intens beberapa tahun lalu, apalagi sebelum mereka memutuskan hiatus. Sayangnya kesuksesan besar itu bikin salah satu personil boyband ini, Niall Horan, merasa terkekang dan nggak bisa hidup tenang.

Dalam podcast Just People, Niall mengungkapkan betapa para Directioners sempat benar-benar membuatnya frustrasi. “Aku sempat kesal banget karena berpikir, “Kenapa sih kalian nggak bisa membiarkan kami keluar?” ujar penyanyi tersebut pada pembawa acara Dermot O’Leary.

Penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu juga menyebut bahwa fan mereka bahkan menyerbu mobil yang mereka kendarai dan menutupi semua jendela dengan keberadaan mereka. “Kita cuma mau jalan, tahu?” ungkap pelantun No Judgement tersebut.

Keadaannya cukup parah di negara mana pun, termasuk negara asal mereka, Britania Raya. Setiap mereka jalan, ada aja fan yang minta tanda tangan. Kondisi makin buruk ketiga lagu What Makes You Beautiful jadi hits.

“Kita nggak bisa masuk ke pikiran para penggemar, tapi sekarang aku paham. Saat itu kami [One Direction] berpikir, ‘Kalian [para fans] itu seumurkan kami, kenapa kalian gak paham kalau kamu mau jalan-jalan? Kasih kita kesempatan dong,” lanjut Niall. Kesal parah gitu deh saat itu. Wajar, semua anggota 1D saat itu terhitung masih muda, sekitar umur 17-19 tahun dan pastinya pengin bersenang-senang juga.

Pelantun This Town tersebut juga mengungkapkan kesedihannya saat nggak bisa bebas menikmati indahnya negara-negara yang mereka kunjungi pas konser. Di satu momen di Lima, Peru, polisi bahkan menghitung jumlah fan yang mengerumuni mereka di sebuah pusat perbelanjaan. Setelah dihitung, ada 10.000 orang di sana yang berharap bisa bertemu One Direction. Gils.

Kini semua personil boyband satu ini sedang menjalani karier solo mereka. Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Zayn Malik bahkan sudah jadi ayah. Harry sukses merebut Grammy Awards, sedangkan Niall sukses dengan album 2020 miliknya, Heartbreak Weather. Walaupun rumor One Direction bakal come back lumayan sering terdengar, sepertinya setiap mereka sudah cukup senang punya karier sendiri-sendiri.

Di luar itu, Zayn baru-baru ini menyebut Niall adalah bestie-nya di One Direction, paling favorit di antara personil lain.(*)

Related Articles
Entertainment
Niall Horan dan Harry Styles Masih Berhubungan Baik, Ini Sederet Momen Manisnya~

Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Entertainment
Zayn Malik Sebut Niall Horan Bestie-nya di One Direction, Paling Favorit di Band