Entertainment

Terungkap! Sylvester Stallone Isi Suara King Shark di ‘The Suicide Squad’

Jingga Irawan

Posted on March 27th 2021

Foto oleh Screen Rant

Para penggemar DC telah mendapat kabar bahagia pagi ini. Sebab, Warner Bros. baru saja merilis trailer untuk film reboot-nya yang nggak kalah kontroversial dari Justice League Zack Snyder, yakni The Suicide Squad. Trailer berdurasi 3 menit tersebut menampilkan easter eggs, kisah awal Task Force X dan penjahat yang nantinya berhadapan dengan mereka.

Mungkin sebagian besar dari kalian bingung, terus Sylvester Stallone meranin siapa? Kok nggak kelihatan dalam trailer?

Nah, setelah debut trailer pertama The Suicide Squad, James Gunn mengonfirmasi bahwa Stallone merupakan pengisi suara dari King Shark. Yap! Hiu gemoy yang suka makan manusia itu. Gunn kemudian membagikan poster karakter King Shark untuk melengkapi pengumumannya.

Sayangnya, aktor legendaris itu tidak terlibat aksi secara fisik dengan Task Force X. Padahal ia diharapkan menjadi tambahan aksi baru The Suicide Squad, bareng bintang besar lainnya seperti John Cena dan Idris Elba yang masing-masing memerankan Peacemaker dan Bloodsport.

Saat Stallone mengungkapkan keterlibatannya dalam film DC, The Suicide Squad sebenarnya sudah selesai syuting. Sehingga membuat penggemar bertanya-tanya karakter mana yang akan diperankan olehnya. Sebelum konfirmasi ini, justru banyak yang berharap Taika Waititi lah pengisi suara King Shark, tujuannya biar bisa membawa beberapa humor ke dalam karakter tersebut gitu gengs.

Terlepas dari itu semua, kehadiran King Shark bakal menjadi penghibur kuat selain Harley Quinn. Untuk mengetahui komedi apa aja yang dibawa keduanya, kita harus sabar menunggu The Suicide Squad rilis resmi pada 6 Agustus mendatang! (*)

Related Articles
Entertainment
Penjelasan Ending ‘The Suicide Squad’ Setelah Melawan Starro the Conqueror

Entertainment
Setelah Ungkap Kematian Karakter ‘The Suicide Squad’, James Gunn Diancam

Entertainment
Trailer 'The Suicide Squad' Ungkap DC Villain Starro dan Tampilan Task Force X