Korea

Seventeen Bocorkan Spoiler Going Seventeen Season Baru

Delima Pangaribuan

Posted on March 27th 2021

(Koreaboo)

Gak cuma dikenal sebagai idol, Seventeen dikenal di kalangan fans sebagai 'komedian' karena tingkah mereka yang lucu dan ajaib dalam reality show Going Seventeen atau GoSe. Program berformat reality show tersebut jadi konten yang selalu ditunggu-tunggu sama Carat.
 
Setelah rehat, seharusnya Going Seventeen kembali tayang pada 3 Maret lalu. Namun karena satu-dua alasan, program ini akhirnya ditunda dulu sampai waktu yang belum ditentukan. Tapi tampaknya Carat gak perlu menunggu terlalu lama lagi karena member Seventeen udah mulai kasih hint tentang program tersebut.
 
Empat member Seventeen, yakni Jeonghan, Mingyu, Wonwoo, dan THE8, muncul di majalah Cosmopolitan. Mereka berbagi sedikit tentang aktivitas mereka saat ini. Salah satunya soal Going Seventeen. Melansir Koreaboo, Cosmpolitan berusaha mengorek kira-kira apa yang dipersiapkan para member dan staf buat fans mereka di Going Seventeen terbaru.
 

"Sebagai tukang spoiler, kalian udah nyiapin konten apa aja atau TMI (too much information) apa yang bisa dibocorin soal season selanjutnya?" (Keterangan: TMI atau too much information adalah sebutan lain untuk trivia)
 
Jeonghan sempat mau jawab tapi langsung disela sama Mingyu yang takut kasih spoiler terlalu banyak. "Serius mau kasih spoiler?" tanyanya ke Jeonghan. Kemudian, Mingyu sendiri yang menjelaskan secara singkat. "Pokoknya, skalanya ini bakal gede banget. Lebih besar daripada musim sebelumnya," kata Mingyu.
 
Meskipun udah dicegah sama Mingyu, Jeonghan tetap bandel kasih spoiler yang lebih banyak. Dia bilang kalau GoSe bakal memakai konsep 'hati-hati dengan kata-katamu'. "Konsep kali ini untuk Going Seventeen adalah... 'Hati-hati dengan kata-katamu'. Apa maksud dari kalimat ini masih dirahasiakan, pokoknya tunggu aja," ujarnya.
 

Going Seventeen sendiri menjadi salah satu reality show bikinan idol yang paling populer saat ini. Wonwoo bilang, dia suka terharu kalau dengar ada orang yang ngomong kalau dia nonton GoSe. 
 
"Aku pikir alasan kenapa GoSe banyak ditonton dan bisa mencapai trending karena dia gampang diakses di YouTube. Semakin banyak orang yang bilang kalau mereka nonton GoSe, aku menyadari ternyata banyak juga orang yang nonton konten kami. Dan itu membuatku merasa setiap kali member dan staf menghabiskan waktu untuk brainstorming memikirkan ide, rencana, syuting, dan editing, semuanya gak sia-sia," ungkap Wonwoo. (*)
 
Related Articles
Entertainment
7 Reality Show Idol KPop yang Recommended Buat Hiburan Selama Karantina

Korea
SEVENTEEN Attacca Raih Posisi Penjualan Album K-pop Tertinggi ke-3 di 2021!

Korea
Kenapa Boygroup KPop Sulit Bawakan Konsep Fresh? Ternyata Karena Ini...