Entertainment

Taylor Swift Rilis ‘You All Over Me’, Ada 5 Lagu Unreleased Lagi buat ‘Fearless’

Fearless (Taylor's Version) is coming.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 26th 2021

Taylor Swift (Foto: Rick Diamond/Getty Images)

Taylor Swift baru aja merilis You All Over Me (From The Vault) sebagai salah satu lagu yang belum pernah ia rilis untuk album Fearless. Dengan nuansa musik country dan pop, kita berasa lagi dengar Taylor versi tiga belas tahun lalu.

You All Over Me termasuk dalam enam lagu yang belum pernah dirilis penyanyi kelahiran 31 tahun lalu tersebut atau disebut juga  serial From The Vault. Seharusnya enam lagu tersebut masuk ke album Fearless yang dirilis pada 2008 lalu, namun nggak memungkinkan karena sudah ada 20 lagu terpilih. Menurut tim Taylor saat itu, kalau ditambah lagi albumnya bakal terlalu panjang.

Karena sekarang pemilik album Folklore tersebut memutuskan untuk merekam ulang semua album lamanya, ia bebas deh mau memasukkan lagu apa aja. Melalui pengumumannya pada Rabu (24/3) lalu, Taylor sendiri menyampaikan antusiasmenya bisa bebas melakukan apa pun terhadap karyanya sendiri.

“Satu hal yang aku suka dari From The Vault adalah lagu ini belum pernah didengar, jadi aku bisa bereksperimen, bermain, bahkan melibatkan artis favoritku,” ujar pemilik album Folklore itu tentang kerja samanya bareng Maren Morris itu.

You All Over Me diiringi aransemen gitar dan piano lembut sejak awal lagu. Vibes-nya benar-benar kayak Taylor Swift versi lawas. Buat kalian yang pengin flash back ke masa-masa jadi Swiftie di tahun 2000-an, lagu ini pas banget.

Belum lengkap rasanya nge-stan pemenang penghargaan Album of the Year satu ini tanpa jadi detektif. Di bagian chorus, pemilik album Evermore ini bernyanyi, “But no amount of freedom gets you clean / I've still got you all over me.”

Beberapa fan notice kalau Taylor pernah menulis lirik serupa di lagu Back To December. Ingat sama lirik di bagian chorus, “It turns out freedom ain’t nothing but missing you—"? Kedua penggalan lirik tersebut sama-sama punya kata “freedom”. Sepertinya lirik You All Over Me tersebut menggambarkan perasaan seseorang yang sudah putus sama si doi, tapi masih merasakan sisa-sisa sosok spesial itu dalam hidupnya.

Nah, kamu sudah dengar You All Over Me (From The Vault) belum? Yuk, stream sambil menunggu Fearless (Taylor’s Version) dirilis pada 9 April mendatang! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Akan Rilis ‘You All Over Me (From The Vault)’ buat Album ‘Fearless’

Entertainment
Drumer Eric Slick Gak Tahu Kalau Ia Lagi Mengiringi Lagu Baru Taylor Swift

Entertainment
Taylor Swift Rilis Tracklist ‘Fearless (Taylor’s Version)’ setelah Berteka-Teki