Esports

Cara Mudah Menggunakan Item Hunter's Cloak di Fortnite Season 6

Ridho

Posted on March 25th 2021

Epic Games baru-baru ini memperkenalkan item baru, Hunter’s Cloak. Namun item tersebut punya mekanik unik. Tapi hal itu justru membuat para pemain sering bingung dengan fungsi Hunter's Cloak di Fortnite Season 6.

Meta Season 6 saat ini lebih menonjolkan pada kerajinan, penjinakan hewan, dan perburuan. Pemain harus membuat Hunter’s Cloak di Fortnite untuk menjinakkan hewan di Primal Season.

Pemain dapat menjinakkan Serigala dan Babi Hutan dalam game dengan Hunter's Cloak di Fortnite Season 6. Bocoran terbaru juga menunjukkan bahwa Raptors akan ditambahkan sebagai hewan yang bisa dijinakkan di Season 6.

Hunter's Cloak adalah perangkat yang memungkinkan pemain menjinakkan hewan di musim bertema Primal. Pemain dapat membuat Hunter’s Cloak di Fortnite dari bagian inventaris setelah memperoleh daging dan tulang dari hewan yang berkeliaran bebas pada semua area peta. Pemain membutuhkan setidaknya dua potong tulang dan satu potong daging untuk membuat Hunter’s Cloak di Fortnite Musim 6.

Membuat Hunter’s Cloak adalah bagian dari Tantangan Mingguan kesatu. Hunter's Cloak dimaksudkan untuk menyembunyikan pemain dari Serigala dan Babi Hutan. Namun Hunter's Cloak juga memungkinkan pemain untuk menjinakkan hewan yang bisa digunakan untuk melawan musuh dalam pertandingan.

Dalam bocoran dan spekulasi baru-baru ini menunjukkan bahwa Epic Games akan menambahkan lebih banyak fungsi ke Hunter's Cloak di Fortnite Season 6. Ada juga rumor tentang varian berbeda dari Hunter's Cloak yang akan datang ke game. Teori kerjanya adalah perubahan ini akan terjadi setelah dinosaurus atau raptor diperkenalkan dalam game.

Dinosaurus mungkin ditambahkan sebagai NPC ke POI tertentu, dan pemain mungkin harus menggunakan Hunter's Cloak di Fortnite Season 6 untuk berjalan tanpa disadari para hewan liar.

Pemain dapat membuat Hunter’s Cloak di lokasi yang memiliki banyak hewan liar. Weeping Woods sejauh ini adalah tempat terbaik untuk menemukan kawanan Serigala dan Babi Hutan. Hunter’s Cloak juga akan memungkinkan pemain untuk tetap bersembunyi dari bos NPC dan hewan liar di Musim 6.(*)

Related Articles
Esports
Bocoran Update Terbaru Fortnite Season 6, Skin Anyar Imagined Order Siap Hadir

Esports
Bocoran Fortnite Season 6! 3 Senjata Exotic Baru Siap Hadir

Esports
Berikut Cara Menyelesaikan Misi Anomali Catty Corner di Fortnite Season 6