Entertainment

Taylor Swift Akan Rilis ‘You All Over Me (From The Vault)’ buat Album ‘Fearless’

Lagi-lagi bikin jantungan.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 25th 2021

Taylor Swift (Foto: Getty Images)

Mendekati peluncuran album Fearless (Taylor’s Version), Taylor Swift mengumumkan bahwa ia akan merilis sebuah lagu berjudul You All Over Me (From The Vault) terlebih dahulu. Lagu pembuka kedua nih, sebelumnya sudah ada Love Story (Taylor’s Version).

Menariknya, lagu dengan judul agak panjang itu belum pernah ia rilis sebelumnya. Saat merilis Love Story versi rekaman ulang pada Februari lalu, Taylor memang sempat bilang bahwa akan ada 6 lagu unreleased yang akan disertakan dalam Fearless versi rekaman ulang. Nantinya Fearless (Taylor’s Version) bakal punya total 26 lagu deh.

Melalui twitnya, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu ini menyertakan dua foto dirinya untuk menyambut lagu tersebut. Di twit tambahan, Taylor menyebut bahwa penyanyi Maren Morris akan menjadi backing vocal di lagu itu.

“Satu hal yang aku suka dari From The Vault adalah lagu ini belum pernah didengar, jadi aku bisa bereksperimen, bermain, bahkan melibatkan artis favoritku,” ujar pemilik album Folklore itu tentang kerja samanya bareng Maren.

Sudah penasaran berat? Tenang, You All Over Me (From The Vault) bakal dirilis pada Jumat mendatang. Nggak sabar sama seisi album Fearless? Tenang, album versi rekaman ulang tersebut akan dirilis pada Jumat, 9 April mendatang. Sesuai sama perkiraan Swifties yang punya kemampuan detektif sekelas FBI.

Fearless sendiri dirilis pada 2008 sebagai album studio kedua Taylor Swift. Alasan perebut penghargaan Album of the Year tahun ini memutuskan untuk merekam ulang albumnya adalah karena ia lagi-lagi “dilarang” memiliki master albumnya sendiri. Drama lama ini akhirnya bikin Taylor mengambil keputusan untuk merekam ulang semua album lamanya.

Di luar itu, beredar kabar bahwa Katy Perry punya kerja sama dengan Taylor Swift. Rumor ini beredar setelah Katy menyebut sebuah kalimat misterius saat ia menjadi juri di American Idol. Duh, semoga aja dua sejoli yang sempat berantem hebat ini memang benar duet. KatyCats plus Swifties! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Rilis ‘Fearless (Taylor’s Version)’, Jumlah Lagunya Punya Makna

Entertainment
Scooter Braun Ungkap Penyesalannya tentang Master Album Taylor Swift

Entertainment
Taylor Swift Pecahkan Rekor dengan Tiga Album Terbarunya yang Booming Semua