Korea

Kerja Sama Prudential Corp Asia, SuperM Rilis Teaser Single Baru 'We Do'

Delima Pangaribuan

Posted on March 25th 2021

(Koreaboo)

 
SuperM bakal segera merilis lagu baru dalam waktu dekat. Tapi ini bukan dalam rangka comeback, melainkan ada project kerja sama bareng sebuah korporasi. SuperM digandeng untuk mendukung kampanye mereka dengan lagu.
 
Melansir Koreaboo, Prudential Corporation Asia sebelumnya mengumumkan kolaborasi mereka dengan SuperM dalam kampanye kesehatan. Kampanye bertajuk 'We Do Well Together' ini bertujuan untuk mendorong kesadaran orang-orang untuk menjaga kesehatan dengan cara yang menyenangkan.
 
Corporation Executive Prudential Corporation Asia Nic Nacandrou membocorkan sedikit tentang rencana kolaborasi bareng SuperM ini dan menyatakan rasa bangganya karena bisa menggandeng salah satu grup Kpop ternama.

 
"Prudential dan SuperM memiliki kesamaan tujuan. Kami ingin mempromosikan pentingnya tetap menjaga kebugaran dan kesehatan terutama di saat-saat pandemi seperti ini," jelas Nic seperti dikutip Koreaboo.
 
Kolaborasi ini tampaknya bakal berbentuk lagu yang memancarkan aura positif dengan pesam penyemangat sesuai tema kampanye. "Bersama-sama, kami ingin memotivasi orang untuk menjaga kesehatan dengan cara yang positif, proaktif, dan menyenangkan," imbuhnya.
 
SuperM pun berharap lagu ini bisa sukses mewakili pesan Prudential tersebut dan memberikan energi positif bagi yang mendengarkannya. "Melalui 'We Do Well Together', kami memanggil semua orang untuk bersama-sama merasakan semangat dan energi sebagaimana yang disampaikan 'We Do' dan meraib tujuan kita bersama," kata mereka.

 
Teaser single kolaborasi We Do dirilis hari ini, 25 Maret. We Do akan menjadi lagu pertama mereka di tahun 2021. (*)
 
Related Articles
Korea
Pecahkan Rekor, Konser SM Town Live Ditonton 35 Juta Orang!

Korea
Fans Rayakan Setahun SuperM dengan Ucapan Mengharukan

Korea
Billboard Prediksi SuperM Masuk Nominasi Grammy