Esports

PMPL ID: Voin Victory dan Aura Esports Mendominasi di Hari Pertama

Dika Afandi N

Posted on March 25th 2021

 

PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 3, pekan pertama hari pertama telah berlangsung, Rabu (24/3). Total ada 20 tim yang terbagi dari grup A sampai dengan grup E bermain untuk berebut lolos ke super weekend di akhir minggu nanti.

Beberapa tim jebolan PUBG Mobile Open Club 2021 Spring: Indonesia menunjukkan taringnya. Seperti misalnya, Voin Victory yang menyabet 2 kali Winner Winner Chicken Dinner di game pertama dan kedua.

Pada game pertama yang dihelat di map Erangel, Bigetron Red Aliens berhasil memulangkan tim bertabur bintang yakni Evos Reborn ke arah lobi di peringkat 16. Dua tim tersebut baku hantam di sebuah gundukan yang tak jauh dari kota Ferry Pier.

Voin Victroy di game ini sukses tampil trengginas. Mereka meraih Winner Winner Chicken Dinner setelah mengalahkan Victim Esports dengan mengoleksi total 9 kill.

Berlanjut di game kedua, Voin Victory kembali tampil agresif. Di sebuah ladang gandum di dekat kota Pochinki, Voin Victory melakukan close combat dengan Evos Esports. Dan, Evos Esports pun mengakui kedigdayaan Voin Victory. Voin Victory berhak mendapatkan WWCD dengan total 8 total kill.

Tak mau kalah dengan Voin Victory, Aura Esports juga sukses back-to-back mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di game ketiga dan keempat. Di game ketiga, tim berlogo naga tersebut meriah WWCD dengan meraih total 9 kill. Sedangkan di game keempat, Aura Esports mengumpulkan total 10 kill.

Di game ke-5 yang menjadi laga penutup di hari pertama, Takae Esports yang juga jebolan dari PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring: Indonesia, sukses mengamankan Winner Winner Chicken Dinner dengan mengoleksi total 10 kill.

Ada yang menarik di hari pertama kali ini. Sebab ada sebuah perebutan kota Bootcamp di map Sanhook antara Bigetron Red Aliens dan Morph Team yang sukses dimenangkan oleh Bigetron RA. Evos Reborn di satu sisi belum bisa memperlihatkan taringnya. di hari pertama kali ini, tim-tim underdog yang malah menonjol.

Dengan hasil tersebut, Voin Victory menjadi pemuncak leaderboard disusul Aura Esports di posisi runner up dan Aerowolf di posisi ketiga. Sedangkan Evos Reborn di posisi ke-7. Nahas untuk Bigetron Red Aliens. Lantaran telat panas mereka hanya mampu menduduki posisi 17 leaderboard.

Related Articles
Esports
Aura Esports dan Evos Reborn Siap Adang Bigetron RA di PMPL ID Season 3

Esports
Resmi! PUBG Mobile Professional League Dihelat Mulai 24 Maret

Esports
Live Drawing PMPL ID: Grup B Jadi Grup Negara, Grup C Terjadi Perang Bintang