Entertainment

Katy Perry Kode-Kode Akan Kolaborasi sama Taylor Swift, Fans Temukan Clue Lain

KatyCats sama Swifties berharap banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 24th 2021

Katy Perry dan Taylor Swift (Foto: ABC dan Emma McIntyre/Getty Images)

Bayangkan dua artis yang hobi mendominasi industri musik berkolaborasi. Seru pastinya. Ini yang lagi diharapkan para KatyCats dan Swifties setelah mendengar Katy Perry ngasih kode-kode bakal kolaborasi sama Taylor Swift

Pernyataan yang bikin jantung melorot itu disampaikan Katy pada Senin (22/3) lalu saat ia menjadi juri untuk American Idol. Saat itu, kontestan yang akan dinilai adalah Camille Lamb dan Althea Grace. Mereka berdua sempat bersitegang dan susah buat kerja bareng. Tapi, mereka akhirnya bisa berduet dengan baik untuk membawakan lagu You Don’t Own Me dari Lesley Gore.

Karena berpengalaman berada di tengah bad blood (sempat berantem sama Taylor beberapa tahun lalu), Katy menasihati dua kontestan tersebut. ”Kalian berdua itu ada di tim yang sama, jangan lupa sama itu,“ ujar pelantu Daisies tersebut. Camille dan Althea berhasil lulus ke babak selanjutnya, lalu Katy berkata, “That’s what queens do.”

Nah, setelah itu pemilik album Smile ini berbicara dengan dua juri lain, Lionel Richie dan Luke Bryan. “Kalian bisa bayangkan kalau aku sama Taylor kerja bareng, apa yang bisa kita lakukan?” tanya Katy dengan wajah serius. Lihat videonya di sini.

Belum lengkap kalau bicara tentang Taylor dan Katy tanpa bahas teori fans. Setelah pernyataan Katy itu menghebohkan jagat kedua fandom, ada teori menarik tentang kolaborasi ini. Pengguna Twitter @TSWorld menyebut kemungkinan pelantun Part of Me tersebut akan hadir di versi rekaman ulang album Taylor, 1989.

Tangkapan layar twit @TSWorld

Kenapa kok spesifik ke album 1989? Soalnya akun Twitter resmi @AmericanIdol pernah menyebut angka tersebut ketika Katy mau rilis album Daisies. Kalau hanya mengekspresikan heavy rotation, kenapa harus pakai angka 1,989 ya kan.

Tangkapan layar twit @AmericanIdol

Di twit akun ajang menyanyi tersebut yang berisi video Katy juga terselip tiga pasang emoji mata. Totalnya enam. Dari sini fan menduga kolaborasi tersebut akan rilis enam minggu lagi, kemungkinan 7 Mei.

Tangkapan layar twit @AmericanIdol

Bakal muncul di lagu apa? Semua pasti merujuk ke satu lagu: Bad Blood. Lagu yang bercerita tentang hubungan yang panas dan kurang baik itu memang sering diduga ditujukan untuk Katy. Karena mereka sudah berbaikan, bukan nggak mungkin kan kalau diajak duet?


Tapi, ada juga fan yang menyebut kemungkinan Katy muncul di lagu Bad Blood (Taylor’s Version) itu kecil. Tujuan Taylor merekam ulang semua album lamanya adalah untuk menurunkan nilai master album (yang dijual ke pihak lain tanpa sepengetahuannya). Untuk menurunkan nilai, lagunya harus persis.

Kolaborasi dua artis hits ini pastinya bakal jadi wildest dream yang jadi kenyataan kalau memang benar adanya. Duh, semoga aja ya! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Katy Perry Diduga Bahas Pertengkarannya dengan Taylor Swift di Film ‘Melody’

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Akan Rilis Album ‘1989 (Taylor’s Version)’ dari Video Ini

Entertainment
‘Stream Folklore’ Kata Katy Perry Setelah Taylor Swift Kirimi Baby Daisy Hadiah