Korea

Gong Yoo Beri Bocoran Film Seobok dan Kesan Kerja Bareng Park Bo Gum

Delya Oktovie Apsari

Posted on March 24th 2021

 

Belum begitu lama sejak Gong Yoo menyapa para penggemar melalui karya-karyanya, namun ia begitu dirindukan. Drama terakhirnya adalah Goblin yang tayang pada akhir 2016, dan film Kim Ji-young: Born 1982 pada tahun 2019. Kini, aktor yang melejit lewat drama Coffee Prince tersebut membeberkan film terbarunya yang bakal tayang 15 April, Seobok.

Dalam wawancaranya bersama Esquire Korea, Gong Yoo menyebut bahwa Seobok seharusnya tayang lebih awal. Tetapi, gara-gara pandemi, mereka harus memundurkan jadwal. Seobok sendiri merupakan drama pertamanya bersama bintang muda Park Bo Gum.

"Park Bo Gum waktu itu akan segera menjalani wajib militer. Kami harus menyelesaikan syuting dan wawancara ketika ia masih di sini, jadi kami menjadwalkan (wawancara) jauh-jauh hari. Wawancaranya di bulan Juli, sedangkan premier film awalnya direncanakan pada bulan Desember," tutur Gong Yoo.

Pria yang mendapat ketenaran secara internasional lewat akting apiknya di Train to Busan tersebut mengatakan, di wawancara sebelumnya, mereka menyebut Seobok sebagai "proyek yang mendiskusikan hidup dan mati manusia".

"Kalimatnya seperti itu supaya membuatnya lebih mudah dibayangkan, tetapi aku percaya (filmnya) memang seperti itu. Kehidupan manusia itu terbatas. Karena terbatas, aku percaya bahwa kamu punya keinginan dan memiliki ketakutan. Ketidakmampuan untuk menghindari hidup yang terbatas adalah takdir manusia, tetapi berusaha untuk melarikan diri darinya juga sifat manusia. Memang tampak seperti sesuatu yang luar biasa tetapi mendeskripsikannya dengan kalimat yang lebih mudah menghasilkan kalimat itu," terangnya.

 

Cuplikan Gong Yoo dan Park Bo Gum dalam film Seobok. (Starbiz)

 

Ketika ditanya tentang pengalaman kerja bersama Park Bo Gum, Gong Yoo membicarakan perbedaan umur mereka. Katanya, ia jadi sering berpikir tentang dirinya sendiri ketika berada di usia Park Bo Gum dan membayangkan apa yang ada di pikirannya, serta pola pikirnya sebagai seorang aktor.

"Di luar, dia sangat bertanggung jawab, ceria, dan selalu tersenyum, tetapi aku yakin ada kekhawatiran di dalam dirinya. Meski begitu, aku juga berpikir kalau ia tidak bisa menunjukkannya pada orang lain dan mengatasinya sendiri," ungkapnya.

Seobok adalah film sci-fi yang disutradarai Lee Yong Ju. Selain Gong Yoo dan Park Bo Gum, film tersebut juga dibintangi Jang Young Nam. Seobok bercerita tentang mantan agen rahasia Gi Heon (Gong Yoo), yang bertemu dengan kloning manusia pertama, Seobok (Park Bo Gum). Filmnya akan dirilis di bioskop dan TVING. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Menanti 'Wonderland', Film yang Kabarnya Dibintangi Gong Yoo, Suzy & Park Bogum!

Entertainment
Sekuel Train to Busan 'Peninsula' Rilis Trailer Pertama, Ini Kisahnya!

Entertainment
Rilis Agustus Nanti, Ini Prediksi Cerita 'Train to Busan 2: Peninsula'