Korea

Wendy Red Velvet Umumkan Debut Solonya April Mendatang  

Delima Pangaribuan

Posted on March 24th 2021

(Koreaboo)

Vokalis andalan Red Velvet, Wendy, akhirnya mendapat kesempatan buat mengeksplor suaranya sendiri dalam project solo. AllKpop memberitakan bahwa Wendy mengkonfirmasi debut solonya awal April mendatang.
 
Wendy bakal merilis album solo mini pertama berjudul Like Water. Lagu ini rencana dirilis pada 5 April pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Total bakal ada lima lagu yang dipersembahkan Wendy dalam album mini ini. Dan preorder-nya sudah dibuka mulai hari ini, lho.
 
Tagar #WENDY dan kata kunci Wendy pun menjadi trending di Twitter pagi ini, menyusul berita kepastian debut solo itu. Fans heboh mendiskusikan tentang foto teaser debut solo Wendy yang tampak adem dan kalem. Banyak yang menduga kalau konsep lagu debut ini bakal mirip-mirip sama punya Taeyeon.
 

Debut solo Wendy ini juga terasa spesial karena dia baru aja kelar hiatus selama 2020 akibat cedera. Pada awal 2020, dia mengalami kecelakaan ketika setting panggung untuk sebuah acara dan akhirnya rehat sejenak dari dunia hiburan. Begitu balik, eh ternyata gak lama kemudian langsung dikasih debut solo sama SM Entertainment.
 
"Kemenangan besar untuk Wluvs (fans Wendy). Bayangin bias lo hiatus setahun dan kembali dengan debut solo," cuit seorang fans @tyranlic. Apakah kalian juga sama excited-nya nungguin debut solo Wendy, sobat Mainmain? (*)
 
Related Articles
Entertainment
Jatuh Saat Gladi Resik SBS Gayo Daejun 2019, Begini Kondisi Wendy Red Velvet

Korea
Siap Debut Solo, Ini Dia Info Detail Album Joy Red Velvet

Entertainment
SM Umumkan Mini Album Solo Pertama Changmin 'TVXQ', ini Detailnya!