Esports

MDL Season 3: Tunjukkan Tajinya, RRQ Sena Tumbangkan Victim Esports

Dika Afandi N

Posted on March 24th 2021

 

RRQ Sena sukses menunjukkan tajinya di gelaran Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 pekan keempat hari kedua pada Selasa (23/3). RRQ Sena berhasil menumbangkan lawannya Victim Esports dengan skor 2-1.

RRQ Sena turun dengan line up “SKAY”, “Bless”, “XoXo”, “Warlord”, dan “ Yummy”. Sedangkan Victim Esports menurunkan “OnMyWay”, “Speechless”, “FeLz”, “BayMax”, dan “XinThink”.

Pada game pertama, RRQ Sena langsung tampil mendominasi jalannya laga. Hero Benedetta dari “Yummy” berhasil membuat kesusahan Victim Esports dengan berulang kali ia melakukan bait. Selain itu, permainan objektif dari RRQ Sena yang dua kali mendapatkan turtle membuat jarak perolehan gold dari Victim Esports semakin menjauh.

Permainan agresif dari RRQ Sena pun akhirnya tak mampu dibendung oleh Victim Esports. RRQ Sena sukses menumbangkan Victim Esports di menit 10 dengan selisih kill telak 10-2. Skor 1-0 bertahan untuk RRQ Sena.

Lanjut di game kedua, Victim Esports mencoba bermain hati-hati. Mereka tak mau melakukan set up war secara gegabah. Victim Esports lebih memilih bermain objektif dengan menggunduli turret dari RRQ Sena.

“BayMax” dengan hero Change-nya berulang kali membuat kesulitan RRQ Sena melakukan set up war. Sebab skill ultimate-nya yaitu Meteor Shower memiliki burst damage yang cukup besar. Tak membutuhkan waktu lama, cukup dengan membawa lord saja, Victim Esports berhasil menundukkan RRQ Sena dengan selisih kill 14-5. Skor pun menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Memasuki game ketiga, RRQ Sena pun bangkit kembali. Mereka langsung menguasai early game. RRQ Sena juga tak mau memberi kesempatan jungler dari Victim Esports melakukan farming dengan leluasa. Turtle pun diamankan oleh RRQ Sena di menit 6 tanpa adanya kontes dari Victim Esports.

Selain tampil agresif, RRQ Sena juga melakukan objective gaming. RRQ Sena sukses mendapatkan 3 turret di midlane dan top lane dari Victim Esports. Bencana pun menghampiri Victim Esports di menit 10. Dengan membawa lord, RRQ Sena pun langsung mengakhiri game ketiga dengan selisih kill 9-4. Skor 2-1 berakhir untuk kemenangan RRQ Sena.

Di laga lainnya, Evos Icon berhasil mengaum. Tim berlogo Harimau putih tersebut mengandaskan Dewa United dengan skor 2-0. Di sisi lain, Alter Ego X dan Geek Fam Jr juga menang dengan skor yang sama, yakni 2-0. Alter Ego X menumbangkan lawannya Genflix Aerowolf Jr, sedangkan Geek Fam Jr mengalahkan Aura Esports.

Dengan hasil ini RRQ Sena mulai perlahan merangsek ke papan atas. Mereka menempati posisi 5 klasemen sementara, sedangkan Evos Icon makin perkasa di puncak klasemen.  

Related Articles
Esports
MDL Season 3: Empat Tim Raih Kemenangan Telak di Hari Ketiga

Esports
MDL Season 3: Tanpa ”Ferxiic”, Evos Icon Tetap Ciamik

Esports
MDL Season 3: Red Bull Rebellion Beri Kekalahan Perdana untuk Evos Icon