Korea

Lama Hiatus, NCT Dream Umumkan Comeback Lengkap dengan Mark

Delima Pangaribuan

Posted on March 23rd 2021

(Kprofiles)

Udah lumayan lama NCT Dream gak kedengeran kabarnya. Pucuk dicinta, mereka pun mengumumkan bakal comeback dalam waktu dekat. Comeback ini pun terbilang spesial karena mereka bakal muncul dengan formasi lengkap bertujuh, sama Mark yang sebelumnya absen.

Melansir Koreaboo, NCT Dream bakal resmi merilis lagu baru pada April mendatang. Tepat setahun sejak mereka terakhir kali comeback pada April 2020 lalu dengan lagu Ridin.

Penggemar tentu makin antusias karena tahu Mark bakal ikutan lagi sama enam member lainnya. Padahal 2018 lalu, SM mengumumkan kalau Mark udah lulus atau graduate dari grup ini. NCT Dream menerapkan sistem umur dan karena mereka membawa image member-member termuda NCT, member yang udah ngelewatin batas umur pun dianggap 'lulus'.

Tapi khusus untuk comeback kali ini, Mark bakal muncul lagi menjawab kerinduan para penggemar NCT Dream. SM Entertainment pun sebelumnya mengumumkan kalau mereka mengganti sistem kelulusan ini supaya NCT Dream punya member yang tetap. Berbeda dengan konsep awal mereka yang pakai acara kelulusan segala.

Kalau masih pakai sistem lama, maka unit grup ini bakal kehilangan banyak membernya. Renjun, Haechan, Jaemin, dan Jeno seharusnya lulus akhir 2020 lalu.

Berdasarkan laporan Spot TV News juga, NCT Dream saat ini sudah pada tahap akhir persiapan comeback mereka. Kayaknya gak sampai satu bulan lagi, guys! Udah siap menyambut kembalinya dedek-dedek imut NCT ini? (*)

Related Articles
Entertainment
Ketika Haechan NCT Percaya Diri dengan Kulit Sawo Matangnya

Korea
NCT Versus Sasaeng, Mencuatnya Kembali Kasus Kengerian Sasaeng Fans KPop

Korea
Cetak Sejarah! Berkat Ridin, NCT Dream Jadi Unit NCT Pertama yang Puncaki Melon