Entertainment

Demi Lovato Ajak Ariana Grande, Saweetie, dan Noah Cyrus untuk Album Terbarunya

Dancing with the Devil: The Art of Starting Over bakal rilis 2 April mendatang

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 23rd 2021

(Foto: YouTube Demi Lovato)

Buat kamu para Lovatics yang sudah kangen banget sama musik dari Demi Lovato, tenang. Penyanyi satu ini bakal merilis album emosional dalam waktu dekat, bahkan sudah mengumumkan beberapa nama kolaborator yang akan mewarnai karya terbarunya ini.

Melalui unggahan media sosialnya, penyanyi kelahiran 28 tahun lalu ini memberikan sneak peek buat beberapa lagu. Yang pertama ada kolaborasinya dengan Sam Fischer, What Other People Say, yang sudah dirilis pada Februari lalu.

Masih dengan format video berupa kupu-kupu yang terbang untuk mengungkap nama artis yang diajak, pelantun Still Have Me tersebut juga merilis video untuk kolaborasinya bareng Saweetie. Rapper yang sering dipanggil Icy ini bakal muncul dalam lagu berjudul My GFs Are My BFs. Dilansir dari Uproxx, lagu tersebut digambarkan Demi sebagai “a classic female empowerment anthem”. Lihat videonya di sini.

Eits, gak berhenti sampai di sana. Penyanyi yang terbuka akan masalah kecanduan dan gangguan makan yang ia alami ini juga mengunggah sneak peek untuk lagunya bareng Noah Cyrus. Kalau dari video yang hanya sekian detik itu, kita bisa mendengar vibes orkestra dan nada-nada yang emosional. Lihat videonya di sini.

Masih ada lagi nih. Kali ini giliran Arinators bersorak karena Demi akan berkolaborasi bareng Ariana Grande untuk lagu berjudul Met Him Last Night. Sebelumnya kolaborasi dua artis ini disebut akan bertajuk Melon Cake, tapi entah kenapa berubah. Lihat videonya di sini.

Total lagu untuk album Dancing with the Devil: The Art of Starting Over ini bakal berjumlah 19 lagu dan tiga di antaranya adalah lagu bonus. Sebenarnya pelantun Anyone ini berencana menamai albumnya The Art of Starting Over, tapi ia merasa karya musiknya ini cocok sama cerita serial dokumenternya yang rilis hari ini, Demi Lovato: Dancing with the Devil.

Nah, kolaborasi sama siapa nih yang paling kamu tunggu-tunggu di album terbaru Demi Lovato? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Demi Lovato Ajak Ariana Grande di Lagu ‘Met Him Last Night’, Bestie Goals!

Entertainment
Demi Lovato Merasa Perlu ‘Mati' Demi Bisa Bangun Lagi setelah Lewati Overdosis

Entertainment
Demi Lovato Akan Rilis Album Emosional tentang Cerita Hidupnya setelah Overdosis