Esports

Update DLC, Lidia Sobieska dan Stage Baru Siap Ramaikan Tekken 7

Ridho

Posted on March 22nd 2021

Dengan berakhirnya serial King of the Hill milik Bandai Namco, penggemar Tekken 7 akhirnya disuguhi trailer terbaru untuk kemunculan Lidia Sobieska. Lidia adalah petarung terbaru yang akan bergabung dengan Tekken 7 sebagai bagian dari DLC Season 4 pada 23 Maret 2021.

Kini para pemain Tekken 7 bisa merasakan aksi Lidia pada Island Paradise yang baru. Lidia memiliki gaya bertarung yang cepat. Lidia juga hadir dengan beberapa jurus counter/parry dan serangan cepat untuk mengacaukan momentum lawannya.

Dia juga jadi seorang petarung yang benar-benar baru. Sebab, Lidia belum pernah muncul pada beberapa judul Tekken edisi sebelumnya. Bersamaan dengan dirilisnya Lidia, pemain juga mendapatkan kejutan yang menyenangkan berupa Island Paradise.

Island Paradise merupakan stage baru yang akan dirilis sebagai bagian dari DLC selanjutnya. Stage terbaru ini memberikan beberapa perbedaan yang bagus dari sebagian besar stage yang sudah ditampilkan di Tekken 7. Baik Lidia dan stage Island Paradise akan diluncurkan pada 23 Maret 2021 sebagai bagian dari season 4 pass.

DLC terbaru ini dibanderol dengan harga 14,99 dolar AS. Tak hanya itu, bagi para pemain yang membeli DLC tersebut juga akan menerima akses ke Kunmitisu dan stage Vermillion Gates yang sudah tersedia. DLC ini menjadi yang terakhir setelah dikonfirmasi untuk musim keempat Tekken 7.(*)

Related Articles
Esports
Sempat Hilang, King of Fighter Rilis Ulang Petarung Yashiro Nanakase

Esports
Segera Dirilis, Super Saiyan 4 Gogeta Lengkapi Line-up Dragon Ball FighterZ

Esports
Gelar Showcase Pada 6 April Mendatang, Capcom Pamerkan Petarung Anyar