Entertainment

Lana Del Rey Bakal Rilis Album ‘Rock Candy Sweet’ Padahal Baru Aja Rilis Album

Lana ingin menantang tuduhan yang ditujukan kepadanya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 22nd 2021

Lana Del Rey (Foto: Getty Images)

Lana Del Rey baru aja merilis album Chemtrails over the Country Club pada Jumat (19/3) lalu, tapi ia sudah mengumumkan kalau ada album baru lagi. Dengan judul Rock Candy Sweet, album tersebut akan rilis pada 1 Juni mendatang untuk menantang tuduhan-tuduhan kontroversial yang diarahkan padanya.

Sneak peek album Rock Candy Sweet (Instagram @lanadelrey)

Pelantun Summertime Sadness ini akan merilis album studio kedelapan tersebut setelah tidak terima terhadap komentar suatu artikel Harper’s Bazaar mengenai sampul album Chemtrails.

Melalui InstaStory, Lana berkata, “Hanya mau bilang terima kasih lagi buat artikel semacam ini dan mengingatkan aku bahwa karierku dibangun dengan meminjam budaya lain dan meromantisisasi kekerasan dalam hubungan.”

 

(Foto: Instagram @lanadelrey/Stereogum)

Penyanyi kelahiran 35 tahun lalu itu melanjutkan, “Aku akan terus menantang anggapan seperti itu dalam albumku yang akan dirilis pada 1 Juni berjudul Rock Candy Sweet.”

Lengkap dengan tangkapan layar dari artikel yang dimaksud, Lana berkata, ”Memang benar hal ini [reaksi keras Lana terhadap tuduhan kurangnya keragaman dalam sampul albumnya] gak perlu dilakukan kalau sejak awal nggak ada yang mengkritik segala hal tentang albumku. Tapi kamu melakukannya. Dan aku ingin balas dendam.”

(Foto: Instagram @lanadelrey/Stereogum)

Walaupun beberapa penggemar menyayangkan sikap Lana yang menggebu-gebu banget, banyak juga yang antusias menantikan album terbaru ini. Tapi, sebaiknya jangan berharap terlalu tinggi deh. Album Chemtrails sendiri direncanakan rilis pertengahan tahun lalu, namun baru rilis Maret tahun ini. Siap-siap aja deh buat segala kemungkinan.

Di luar itu, penyanyi Young and Beautiful ini baru aja merilis video musik untuk lagu White Dress, salah satu lagunya di album Chemtrails over the Country Club. Lagu utama album dreamy dan emosional tersebut, Let Me Love You Like A Woman, juga punya visual yang juga bikin perasaan campur aduk.

Nah, sambil menunggu album Rock Candy Sweet, dengar dulu deh lagu-lagu di album Chemtrails over the Country Club~

Related Articles
Entertainment
Lana Del Rey Umumkan Album Baru “Blue Banisters”, Fan Salah Fokus ke Covernya

Entertainment
Lana Del Rey Rilis Tiga Lagu Baru Sekaligus buat Album 'Blue Banisters'

Entertainment
Lana Del Rey Ganti Sampul dan Tunda Tanggal Peluncuran Album ‘Blue Banisters’