Korea

Jung Jiwoo, Kakak J-Hope, Gabung ke Cube Entertainment

Delima Pangaribuan

Posted on March 22nd 2021

(AllKpop)

Kakak J-Hope BTS, Jung Jiwoo, selama ini dikenal sebagai YouTuber dan influencer di bidang fashion. Karena sedikit bersinggungan juga sama dunia hiburan, akhirnya Jung Jiwoo memutuskan buat bergabung ke agensi hiburan beneran!

Melansir Soompi, Jung Jiwoo menandatangani kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment. Beda agensi sama adiknya, ya. Cube membagikan kabar tersebut di akun resmi mereka dan mengumumkan Jung Jiwoo menjadi bagian dari keluarga besar Cube mulai hari ini.
 
"Kami mohon tunjukkan dukungan dan cinta untuk perjalanan Jung Jiwoo ke depan dalam berbagai tantangan baru bersama Cube Entertainment," tulis mereka.
 
Jung Jiwoo sendiri sebenarnya udah punya basis penggemar yang cukup besar. Karena merupakan kakak dari J-Hope, banyak juga ARMY yang ngefans sama dia. Jung Jiwoo lebih banyak bergerak di bidang fashion sampai punya fashion company sendiri dan online shopping mall. 

 
Secara bisnis, Jiwoo udah mumpuni lah. Tapi ternyata dia gak cuma fokus ke bisnis aja. Dia juga menunjukkan ketertarikan di dunia entertainment dengan menjadi YouTuber. Channel YouTube-nya sudah mencapai 1,67 subscribers. Kira-kira Jiwoo bakal bikin apa bareng Cube? (*)
 
Related Articles
Korea
Nasihat J-Hope buat V BTS Sebelum Rilis Mixtape-nya Sendiri

Korea
PENTAGON Raih Penjualan Tertinggi Sepanjang Karier lewat IN:VITE U!

Korea
Warganet Kumpulkan Bukti-bukti Free Zia Hobi Pakai Barang KW