Esports

Resmi! PUBG Mobile Hadirkan Map Karakin pada 7 April

Dika Afandi N

Posted on March 22nd 2021

Dalam rangka menyambut ulang tahun ketiganya, PUBG Mobile akan segera menghadirkan salah satu map yang pernah ramai di PUBG versi Personal Computer (PC) pada 7 April mendatang. Map tersebut bertajuk Karakin.

Kabar tersebut resmi disampaikan melalui halaman resmi PUBG Mobile ID di Instagram, Senin (22/3). "Peta Karakin akan segera datang ke PUBG Mobile tanggal 7 April lhooo!" tulis PUBG Mobile ID di postingannya.

Map Karakin sendiri berukuran 2x2 dan ini merupakan map original dari game PUBG yang sudah terlebih dahulu rilis di versi PC. Ukuran tersebut sama dengan map Livik di PUBG Mobile.

Sebelumnya map Karakin sendiri sempat ramai karena dalam map tersebut menghadirkan beberapa fitur baru, seperti penambahan Thin Wall, Sticky Bomb, senjata Bazooka dan tentunya yang paling digandrungi adalah Black Zone.

Black Zone sendiri berbeda dengan Red Zone pada umumnya. Bila para pemain bisa berlindung dari Red Zone ketika didalam rumah atau bangunan, berbeda cerita dengan Black Zone. Para pemain tidak akan bisa menghindari Black Zone meskipun mereka berlindung di sebuah bangunan ataupun rumah.

Sebelumnya, map Livik yang terlebih dahulu rilis telah menghadirkan fitur baru seperti kendaraan Monster Truck dan juga senjata XT.  

Rencananya map Karakin akan menggantikan map Vikendi yang bertema musim salju tersebut. Alasannya agar dari segi memori dan storage tidak berat, karena saat ini PUBG Mobile sudah memiliki 5 map yakni Erangel, Miramar, Sanhook, Vikendi, dan Livik. Hal ini telah disampaikan PUBG Mobile ID dalam postingannya di Instagram.

Jadi login sekarang ya untuk menikmati map Vikendi sebelum digantikan dengan map Karakin pada 7 April mendatang!

Related Articles
Esports
Dirilis 7 April, Ini Detail Lengkap Map Karakin di PUBG Mobile

Esports
20 Tim Ini Turun di PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 3

Esports
Tak Berdaya, Bigetron Red Aliens Finish Posisi Keenam di PEI 2021