Esports

Deen Squad Juarai Persebaya Mabar PUBG Season 2

Dika Afandi N

Posted on March 21st 2021

Persebaya Mabar PUBG Season 2 telah menyelesaikan babak grand final, Minggu (21/3). Total 12 tim yang lolos ke babak grand final kali ini untuk memperebutkan gelar sebagai jawara.

Ke-12 tim tersebut adalah Deen Squad, tim CNW, Bonek Dlanggu, Comeback Esports, BAJOLBALL S.L, Semut White Line, Semut Genk Extreme, Aegis ADS, Ghost of War, Suro MW, Plug N Play, dan Jimirosa.

Pada game pertama, map Erangel menjadi pembuka pada laga grand final kali ini. Pertempuran pecah di circle ke 6. Save zone yang mengarah di area open field membuat hampir seluruh kesusahan mencari area gundukan untuk berlindung. Alhasil set up smoke besar-besar dilakukan masing-masing tim. Permainan impresif dari tim CNW akhirnya membuahkan hasil Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) dengan mengoleksi total 6 kill.

Berlanjut di game kedua, kali ini map Miramar menjadi pilihan untuk battleground. Pecado menjadi tempat paling berdarah kali ini karena hampir 3 tim turun di kota tersebut. Circle kedua kali ini mengarah ke kota Les Leones.

Banyak tim memilih melakukan rotasi terlebih dahulu demi mendapatkan tempat yang lebih aman. Disisi lain, tim Bonek Dlanggu memilih melakukan war di luar zona dengan Semut Genk Extreme. Bonek Dlanggu berhasil meratakan 3 pemain dari Semut Genk Extreme.

Di laga kali ini, sang juara bertahan yakni Aegis ADS sukses mendapatkan WWCD dengan mengoleksi total 10 kill.

Di game ketiga yang berlangsung di map Sanhook, circle awal berjalan sangat pasif. Tak ada baku tembak yang terjadi. Lantas pertempuran pun pecah di circle ke 4 ketika semua tim berlomba untuk memasuki save zone.

Aegis Ads yang melakukan close combat dengan Deen Squad di circle terakhir, akhirnya sukses meraih WWCD kedua kalinya dengan mengoleksi total 11 kill.

Dinginnya map Vikendi kali ini menjadi penutup laga grand final. Deen Squad sukses menguasai map bertema musim dingin tersebut. Mereka berhasil mendapatkan WWCD setelah mengandaskan BAJOLBALL S.L. dengan total 12 kill.

Dengan hasil tersebut, Deen Squad sukses menjadi jawara Persebaya Mabar PUBG Season 2 dengan mengoleksi total 81 poin. Disusul Aegis ADS di posisi runner up dengan mengoleksi 76 poin. Dan, di posisi ketiga ditempati Bonek Dlanggu dengan total 66 poin.(*)

Related Articles
Esports
Persebaya Mabar PUBG: Tim CNW Sabet Semua WWCD

Hobi
Aegis Ads Juarai Persebaya Mabar PUBG Mobile

Hobi
Persebaya Mabar PUBG: Trengginas, Golden Fire Raih 2 WWCD