Esports

Masih Bingung Menggunakan Beatrix? Simak 5 Tips Berikut Agar Makin Expert

Ridho

Posted on March 21st 2021

Beatrix merupakan hero terbaru di Mobile Legends dengan skill yang cukup rumit. Sebab, ia menggunakan empat senjata berbeda dan dari setiap senjatanya punya skill serta serangan yang berbeda-beda juga.

Dalam menggunakan hero tersebut, kalian harus menghafal efek dari tiap senjata agar bisa menggunakan Beatrix secara maksimal. Bagi kalian yang masih kebingungan dalam menggunakan Beatrix, yuk simak tips berikut.

1. Jangan Ragu Menggunakan Ultimate

Mayoritas pengguna Beatrix merasakan keraguan ketika ingin menggunakan skill ultimate. Akan tetapi, kalian tidak perlu ragu karena skill ultimate milik Beatrix memiliki cooldown yang cukup singkat. Tak hanya itu, ultimate Beatrix juga memberikan dampak yang besar.

2. Pahami Kegunaan Setiap Senjata

Setiap senjata yang dimiliki oleh Beatrix punya kegunaan yang berbeda-beda. Berikut adalah kegunaan dari setiap senjata Beatrix.

- Wesker: Senjata shotgun yang sangat efektif jika digunakan dari jarak dekat. Gunakan Wesker ketika kalian ingin farming karena punya damage yang sangat besar. Kalian juga bisa menggunakan Wesker saat berduel dengan hero melee.

- Renner: Senjata sniper yang membuat Beatrix bisa menyerang musuh dari jarak yang sangat jauh. Gunakan Renner saat kalian ingin melakukan ganking atau juga bisa digunakan ketika kesulitan farming di lane agar bisa menyerang musuh dari jarak jauh.

- Bennett: Senjata jenis pelontar granat yang membuat Beatrix bisa memberikan damage area. Gunakan Bennett untuk mengganggu musuh dan melakukan poking karena senjata ini sangat mengganggu bagi musuh.

- Nibiru: Senjata serbaguna milik Beatrix. Kalian bisa menggunakan Nibiru di segala situasi karena punya damage yang sangat besar. Gunakan Nibiru ketika kalian ingin menyerang hero lawan karena potensi damage yang sangat besar.

3. Hafalkan Icon Tiap Senjata

Agar kalian bisa mengganti senjata dengan cepat, maka sangat penting untuk menghafal semua icon senjata agar kalian tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk melihat icon skill. Berikut cara menghafalkannya

- Wesker: Icon senjata berwarna ungu.

- Renner: Icon senjata berwarna merah

- Bennett: Icon senjata berwarna kuning

- Nibiru: Icon senjata berwarna biru.

4. Jangan Gunakan Satu Senjata Ketika War

Dalam kondisi war, kebanyakan pemain akan berpikiran bahwa harus menggunakan satu senjata saja. Sebenarnya, kalian tidak perlu takut untuk mengganti senjata. Hal tersebut sangat diperlukan untuk memaksimalkan kemampuan dari Beatrix.

Misalnya kalian tidak bisa menyerang musuh menggunakan senjata Nibiru, maka bisa mengganti ke senjata Renner agar serangan kalian bisa menjangkau musuh.

5. Pahami Kombinasi Senjata

Ada beberapa kombinasi senjata yang sebaiknya kalian lakukan bawa ketika bermain menggunakan Beatrix. Berikut ini adalah kombinasi senjata Beatrix terbaik.

- Nibiru + Renner: Kombinasi senjata yang sangat cocok untuk digunakan dalam situasi apapun.

- Wesker + Nibiru: Kombinasi senjata terbaik untuk Karena Wesker mampu membersihkan Minion atau monster jungle dengan sangat cepat. Kombinasi ini juga bisa digunakan jika kalian ingin menyerang hero Fighter lawan.

- Renner + Bennett: Gabungan antara Renner dan Bennett membuat Beatrix bisa melakukan ganking dengan mudah. Jadi, gunakan kombinasi ini untuk melakukan ganking ataupun hanya sekadar melakukan poking.(*)

Related Articles
Esports
Jangan Sampai Kelewatan, Ini Kode Reedem ML Tanggal 25 Februari 2021

Interest
Main Mobile Legends Kalah Terus, Mungkin Kamu Lakukan Kesalahan Fatal ini

Esports
Moonton akan Hadirkan Skin Beatrix “Blitz Attack” di Update Terbaru