Hobi

Among Us akan Update Map Baru: Airship. Catat Tanggalnya!

Ahmad Redho Nugraha

Posted on March 20th 2021

Seperti yang pernah dibocorkan akhir tahun lalu, Among Us akan merilis map baru yang bernama Airship pada game-nya. Map tersebut termasuk dalam update besarnya beserta beberapa fitur baru.

Innersloth, tim developer yang mengembangkan Among Us mengabarkan jika update terbaru tersebut akan mulai tersedia sejak 21 Maret. Beberapa update baru yang menyetai map tersebut. Antara lain meliputi tambahan tangga di dalam game serta sistem moderasi baru yang membuat para pemain dapat berkomentar pada fungsi chat game tersebut.

Innesloth juga mengatakan jika kini para pemain akan dapat memilih di ruangan mana mereka muncul saat game dimulai, berbeda dengan pengaturan saat ini yang menempat seluruh pemain pada satu ruangan yang sama.

Isu tentang map baru Among Us sebelumnya dibocorkan oleh Polygon pada Desember 2020 lalu. Kepopuleran Among Us mencapai puncaknya pada November lalu dengan peningkatan 500 juta pemain di seluruh dunia.

"Saat sebuah game menjadi populer yanpa diduga, itu hebat, tapi kondisi itu juga menghadirkan problem baru yang sebelumnya tidak pernah kami hadapi," ujar Innersloth dalam sebuah berita di Deseret.com. "Meski demikian, kami teramat sangat bersyukur atas segala kesuksesan yang kami alami."

Para developer Among Us mengaku mereka lambat dalam merilis update dikarenakan hanya ada 4 orang yang mengerjakan game tersebut, dan keempat orang tersebut semakin sibuk karena popularitas Among Us yang meledak begitu saja.

Di bawah ini adalah video trailer map terbaru Among Us:

Artikel Terkait
Hobi
Hadirkan Guardian Angel agar Tak Bosan Main Among Us

Hobi
CD Projekt Red Rilis Video Permintaan Maaf Atas Semua Bug di Cyberpunk 2077

Hobi
Akankah Among Us Muncul di Nintendo Switch?