Esports

John Wick Kembali Hadir Untuk Update Item Shop Terbaru Fortnite Season 6

Ridho

Posted on March 20th 2021

Sama seperti musim sebelumnya, toko item di Fortnite Season 6 mengalami beberapa perubahan. Mengingat sifat toko item yang terus mengalami perubahan, item yang dijual dalam game pun terus bermunculan. Item langka pun turut muncul.

Toko item saat ini di Fortnite Season 6 menampilkan beberapa pemburu dari musim sebelumnya dan beberapa skin. Toko item juga menampilkan emote Chicken Wing. Toko Fortnite Season 6 membawa kembali Chun-Li dan Ryu. Kedua hero Street Fighters tersebut bergabung menjelang akhir Season 5 lalu. Sarah Connor, T-800, dan Snake Eyes juga tersedia di toko item kali ini.

Perubahan utama toko barang Season 6 ini pada 20 Maret 2021 pada John Wick. Outfit legendaris ini pertama rilis pada tahun 2019 dan akhirnya kembali ke toko item di Fortnite Season 6. Mengingat bahwa John Wick telah kembali ke dalam toko item, siapa pun yang menjadi lawannya di Fortnite Musim 6 harus takut. Sang anjing milik John Wick, Sophia, juga kembali ke Item Shop yang dijual satu set.

Selain itu, item harian juga menampilkan skin Minotaur Master, B.R.U.T.E Gunner serta Potassius Peelus juga ada di toko item. Seluruh pemain Fortnite kesal dengan kehilangan Peely di Season 6. Namun, Peely kembali ke Potassius Peelus dan akan menguasai di Fortnite Season 6.

Skin Peely sebenarnya sudah mendapat ejekan saat di Season 5. Para pemain mendapat kesan bahwa skin tersebut akan menemukan jalannya ke dalam permainan musim lalu itu sendiri. Tetapi skin Peely tidak berhasil menjadi primadona pada saat itu.(*)

Artikel Terkait
Esports
Berikut Cara Mengumpulkan Item Event Bouncy Egg di Fortnite Season 6

Esports
Luncurkan Emote Leave The Door Open, Fortnite Kolab Bareng Bruno Mars

Esports
Bocoran Fortnite Season 6 Hadirkan Skin Deathstroke, Batcave, dan Armored Batman