Entertainment

Gaun Taylor Swift di Grammy Awards Robek, tapi Gak Ada yang Sadar

Hadapi malfungsi pakaian dengan keren~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 20th 2021


(Foto: Jay L Clendenin/Los Angeles Times/Shutterstock)

Taylor Swift memang berhasil merebut perhatian kita dengan outfit-nya yang oke dan pencapaiannya di Grammy Awards. Tapi, sadar nggak sih sebenarnya pakaian yang ia kenakan di ajang penghargaan tersebut mengalami sedikit malfungsi? Hayo, ada yang memperhatikan?

Pemenang kategori Album of the Year ini datang ke Grammy Awards dengan gaun floral lengan panjang manis karya desainer ternama Oscar de la Renta. Tapi karena masih pandemi, sebelum memasuki venue Taylor juga mengenakan masker dengan motif yang persis dengan gaunnya. Gaun dengan tempelan bordir berbagai bunga (yang disebut dijahit satu per satu) itu dibanderol seharga 8.990 USD (sekitar Rp129 juta). Wow.

Saat menapaki karpet merah di awal acara, dress tersebut memang masih baik-baik aja. Saat Taylor beserta Laura Sisk, Jack Antonoff, Jonathan Low dan Aaron Dessner naik ke panggung, sepertinya masih oke. Di atas panggung, pelantun Love Story (Taylor’s Version) itu mengekspresikan kebahagiaannya dengan melompat-lompat dan memeluk tim sukses album Folklore miliknya.

Selebrasi itu yang diduga bikin bagian lengan kiri gaun desainer itu robek. Di sebuah foto, terlihat saat Taylor berpose menyodorkan piala Grammy, gaunnya itu tidak lagi menutupi bagian bawah lengannya.


Masih PD kok! (Foto: Getty Images)

Nggak terlalu terlihat memang, bahkan wanita pertama yang menyabet tiga penghargaan Album of the Year itu tetap percaya diri. Ia bahkan tersenyum lebar saat difoto dengan penghargaannya itu. Wah, jago banget nih menghadapi situasi krisis! Sepertinya saking bahagianya sampai “lupa kalau itu terjadi”.

Di luar itu, Taylor Swift ternyata punya lirik terfavorit dari salah satu lagunya di album Folklore. Di awal bulan Maret, penyanyi satu ini sempat mengungkapkan kekecewaannya pada serial Netflix berjudul Ginny & Georgia karena lelucon tentang mantannya yang dianggap mengandung seksisme.(*)

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Jadi Wanita Pertama yang Tiga Kali Rebut Album of The Year Grammy

Entertainment
Joe Alwyn Resmi Jadi Pemenang Grammy Awards Berkat Album “Folklore” Taylor Swift

Entertainment
Taylor Swift Tak Masukkan Fearless (Taylor’s Version) buat Grammy, Ini Alasannya