Korea

Sapa Fans, Mark Tuan GOT7 Buat Website Pribadi

Delima Pangaribuan

Posted on March 20th 2021

Mark is marking his new journey. Mark GOT7 bener-bener gak ngebiarin dirinya leha-leha sejak keluar dari JYP Entertainment. Setelah merilis lagu bareng GOT7 Encore, kemudian kolab juga sama musisi Sanjoy merilis One in a Million, kini Mark ingin semakin intens komunikasi sama penggemarnya lewat situs web.

Seperti diberitakan AllKpop, Mark meluncurkan situs web pribadinya, marktuan.com. Lewat situs ini, Mark bakal membagikan semua info tentang aktivitas promosinya yang terbaru. Fans bisa lebih sering update tentang karya-karya terbaru Mark lewat sini.
 
Website baru itu diumumkan Mark sendiri di akun Twitternya. "Yo! Aku bikin website dan udah berjalan! Ayo dicek di marktuan.com," cuitnya pada Jumat, 19 Maret 2021.
 
Mark sebelumnya bilang kalau dia akan tetap berkecimpung di dunia musik setelah gak lagi punya kontrak eksklusif di JYP. Begitu kontrak eksklusifnya habis, ia kembali ke Amerika Serikat dan berencana untuk berkegiatan solo di sana. 

 
Tapi, Mark juga nggak lupa sama GOT7. Sama seperti teman-temannya yang lain, mereka masih tergabung dalam grup GOT7 meskipun semua udah bergabung ke agensi yang beda-beda.(*)
Artikel Terkait
Korea
Idol-Idol Korea Ini Turut Suarakan #StopAsianHate

Korea
Bambam GOT7 Gabung ke Agensi Baru, Abyss Company

Korea
Semua Member GOT7 Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Ini Rencana Mereka