Entertainment

Serial TV 'Atlanta' Prediksi Justin Bieber Akan Rilis Album 'Justice' Sejak 2016

Bukan cuma kartun The Simpsons yang bisa memprediksi masa depan.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 20th 2021


Justin Bieber (Foto: Kevin Mazur/Getty Images for dcp)

Cukup sering kita dibikin kaget sama adegan animasi The Simpons atau komik strip Archie Comics yang gak sengaja menggambarkan keadaan masa depan. Kali ini, serial televisi Atlanta ditemukan sudah menyebut Justin Bieber bakal rilis album bertajuk Justice.

Serial televisi garapan Donald Glover itu sudah diluncurkan sejak tahun September 2016. Di musim pertama, episode kelima berjudul Nobody Beats the Biebs dirilis pada 27 September 2016. Di episode tersebut, ceritanya lagi ada pertandingan basket selebriti sebagai kegiatan sosial untuk komunitas remaja, Atlanta Youth Research.

Alfred “Paper Boy” Miles, sepupu dan kliennya Earn, ikut pertandingan tersebut. Gak disangka, ternyata artis yang ikut pertandingan tersebut adalah Justin Bieber. Bukan yang sungguhan, tapi diperankan oleh aktor Austin Crute.


'Justin Bieber' di serial Atlanta (Foto: FX)

Nah, Justin ala-ala itu mengadakan sebuah konferensi pers di acara pertandingan basket tersebut. Ini bagian mengagetkannya. Justin berkata, ”Ini aku. Ini Justin yang asli. Aku bukan orang jahat, aku bahkan mencintai Yesus. Kurasa aku hanya bergaul dengan orang-orang yang salah.“

Justin lalu melanjutkan, ”Itu kenapa aku ingin menyanyikan single dari album baruku yang akan rilis, Justice.“

Jeng jeng. Judul album studio keenam Justin Bieber sudah disebutkan sejak lima tahun lalu. Serial televisi tersebut juga tepat memperkirakan penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu memutuskan untuk kembali ke kepercayaannya lagi di masa depan. Entah serial tersebut memang kebetulan memprediksi atau justru Justin yang terinspirasi dari episode tersebut, kita nggak pernah tahu. Lihat video cuplikan adegannya di sini.

Di luar itu, Justin Bieber baru aja merilis video musik untuk Peaches, salah satu lagunya di album Justice. Sayangnya peluncuran era baru dari penyanyi satu ini diwarnai tuntutan hukum dari grup musik Justice.

Grup musik elektronik tersebut menganggap Justin melakukan pelanggaran hak cipta terhadap logo grup mereka yang menggunakan simbol salib untuk huruf ‘t’. Mereka juga mengklaim tim Justin sebenarnya sudah menghubungi untuk bekerja sama, namun komunikasi mereka terputus di tengah jalan.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Adakan Konser Virtual, Bisa Interaksi Langsung dan Tiketnya Gratis

Entertainment
Justin Bieber Diserang Warganet setelah Promosikan Album Morgan Wallen

Entertainment
Justin Bieber Heboh Banget di MV ’Peaches‘, Ajak Giveon dan Daniel Caesar