Esports

Persebaya Mabar PUBG: Tim CNW Sabet Semua WWCD

Dika Afandi N

Posted on March 20th 2021

Persebaya Mabar PUBG digelar lagi. Turnamen yang diselenggarakan untuk memfasilitasi aktivitas para pendukung Persebaya selama tidak ada kompetisi itu, dihelat sejak Jumat (19/3).

Persebaya Mabar PUBG Season 2 itu juga diikuti banyak tim. Total ada 27 tim peserta yang terbagi dalam dua grup kualifikasi. Mereka akan saling mengalahkan untuk memperebutkan enam tiket ke grand final.

Di grup A, ada nama Aegis Ads. Itu adalah tim jawara Persebaya Mabar PUBG Season I. Selain itu, ada nama Afraid To Die, Swadz Esports, Jimirosa, Ghost of War, PGW, ICT, CNW, Plug N Play, Suro MW, Maxbet Esports, Semut Super 777, dan Kentang Yahud.

Seluruh tim di grup A telah bermain pada Jumat. Menariknya, tim CNW sukses menyabet semua winner winner chicken dinner (WWCD) pada laga kualifikasi hari pertama. Di Erangel yang menjadi map pembuka pada kualifikasi hari pertama kali ini, tim CNW sukses menorehkan WWCD dengan total 16 kill.

Selain itu, di map Sanhook mereka berhasil memperoleh WWCD kedua. Hal tersebut mereka dapat setelah memenangkan close combat dengan sang juara bertahan, Aegis Ads. Tim CNW menyelesaikan laganya di map Sanhook dengan mengoleksi total 11 kill. Torehan yang sama dengan Aegis Ads.

Miramar menjadi map penutup pada kualifikasi hari pertama. Dan, di map itu untuk kali ketiga CNW berhasil mendapatkan WWCD. Mereka sukses mengoleksi total 14 kill.

Dengan hasil tersebut, CNW otomatis lolos ke babak grand final yang akan dihelat Minggu (21/3). Mereka akan ditemani lima tim lainnya, yakni Jimirosa, Plug N Play, Suro MW, Aegis Ads, dan Ghost of War.

Sementara itu, kualifikasi hari kedua berlangsung hari ini (20/3) dan akan mempertemukan tim-tim di grup B. (*)

Related Articles
Esports
Deen Squad Juarai Persebaya Mabar PUBG Season 2

Hobi
Persebaya Mabar PUBG: Trengginas, Golden Fire Raih 2 WWCD

Hobi
Aegis Ads Juarai Persebaya Mabar PUBG Mobile