Entertainment

Justin Bieber Heboh Banget di MV ’Peaches‘, Ajak Giveon dan Daniel Caesar

Tingkahnya aktif ya, bund.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 19th 2021

(Foto: YouTube Justin Bieber)

Justin Bieber baru aja merilis video musik untuk Peaches, salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu Beliebers di album Justice. Diluncurkan bareng dengan album barunya, Justin tampil superasyik bareng Giveon dan Daniel Caesar di video terbarunya itu.

Ketiga musisi tersebut memulai video dengan mengendarai sebuah mobil di tengah kota warna-warni di malam hari. Pas lagu mulai masuk ke verse kedua, Daniel terlihat berada di atap mobil dan melantunkan lirik manis, ”There's no time, I wanna make more time / And give you my whole life.”

Dengan vibes lagu yang santai, terselip juga momen mereka nge-dance di sebuah panggung futuristik yang estetik. Set ini sebelumnya sudah dibagikan Justin melalui unggahan media sosialnya sebagai kode-kode peluncuran video musik satu ini.

(Foto: YouTube Justin Bieber)

Yang bikin mencuri fokus adalah tingkah penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini yang superheboh dan jauh lebih aktif dari biasanya. Daniel sama Giveon terlihat ”normal“ dibandingkan tingkah kocak Justin itu.

Kontras banget deh sama video-video musik yang dirilis sebelumnya. Holy bikin baper dengan Justin yang banting tulang jadi kuli bangunan demi hidupnya bareng si doi. Lonely bikin mewek karena ada tokoh Justin kecil yang melambangkan kesepiannya akibat sukses di usia muda. Anyone bikin merinding sama momen kemenangan pertarungan tinju penuh perjuangan. Hold On berhasil buat kita tersentuh dengan cerita dua sejoli yang terancam terpisah karena kanker.

(Foto: YouTube Justin Bieber)

Peaches sudah cukup lama diduga bakal masuk ke album Justice setelah tersebar video penyanyi satu ini membawakan lagu ini dalam versi akustik. Video yang diunggah pada November 2020 lalu itu menampilkan snippet lagu dengan tempo yang lebih lambat dari yang saat ini dirilis, tapi keduanya tetap catchy~

Lagu yang diduga terinspirasi dari Hailey Baldwin ini jadi bagian dalam album studio keenam Justin Bieber, Justice. Dirilis pada hari ini Jumat (19/3), album tersebut berisi 16 lagu itu dirilis sebagai hadiah untuk Beliebers di tengah situasi yang sering bikin kita semua merasa sendirian.

Nah, kamu sudah tonton video musik Peaches ini belum? Yuk, stream! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Akan Rilis MV’Justice‘, Kolaborasi Bareng Giveon dan Daniel Caesar

Entertainment
Justin Bieber Raih Rekor Grammy Berkat ‘Peaches’, Lagu dengan Penulis Terbanyak

Entertainment
Justin Bieber Bakal Rilis Album 'Justice', Ajak Khalid sampai Daniel Caesar