Entertainment

Zayn Malik Sebut Niall Horan Bestie-nya di One Direction, Paling Favorit di Band

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 19th 2021

(Foto: Angela Weiss/AFP via Getty Images dan Getty Images)

Zayn Malik memang sudah hengkang dari One Direction sejak 2015, tapi hubungannya dengan personil boyband tersebut sepertinya baik-baik aja. Baru-baru ini, Zayn menyebut anggota 1D favoritnya adalah Niall Horan, bahkan dia mengakui kalau nge-fans sama Niall.

Dalam wawancaranya dengan radio SiriusXM pada Rabu (17/3) lalu, pemilik album Nobody Is Listening itu blak-blakan menyebut Niall sebagai orang favoritnya dibandingkan semua anggota lain di One Direction.

“Dia paling oke dalam membuat musik. Yeah, dia menghasilkan musik lebih baik daripada aku. Aku fans-nya Niall,“ ujar pelantun Vibez tersebut.

Kalau Niall menempati posisi pertama, pasti penasaran sama urutan kedua dong. Sayangnya ketika ditanya siapa orang yang berada di bawah pelantun This Town itu, Zayn menolak menjawab. Ia menyebut bahwa “gak ada perbandingannya” karena Niall “membuat musik terbaik”. Asyik, fans Ziall mana nih suaranya?

Walaupun menganggap Niall sebagai orang yang paling ia sukai di mantan boyband-nya itu,  Zayn sempat dianggap sulit banget dihubungi sebagai teman. Di bulan Maret 2020 lalu, Niall menyebut pasangan dari Gigi Hadid itu “orang paling susah dihubungi”.

“Kita gak berhubungan sesering dulu, tapi kami mencoba. Aku bicara dengan Louis cukup sering,” ujar pemilik album Heartbreak Weather tersebut mengenai Zayn, dilansir dari Capital FM.

Zayn Malik memang nge-fans sama Niall Horan, tapi benci banget sama Grammy Awards. Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan kegeramannya pada ajang penghargaan tersebut. Gagal masuk nominasi tahun ini, penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu menyebut ajang itu perlu suap untuk memasukkan nama artis tertentu. (*)

Related Articles
Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Entertainment
Liam Payne Ngaku Sudah Kontak sama Harry Styles, Fans Berharap Ada Comeback

Entertainment
Liam Payne Bikin Heboh Directioners setelah Bikin TikTok tentang Zayn Malik