Entertainment

Billie Eilish Ganti Warna Rambut Jadi Blonde, Fans Sebut Pas Grammy Pakai Wig

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 18th 2021

(Foto: Instagram @billieeilish)

Era baru dari seorang Billie Eilish akhirnya datang juga. Melalui unggahan Instagram miliknya, penyanyi satu ini memamerkan warna rambut barunya yaitu bleach blonde. Pastinya ini bikin fans gempar karena selama ini rambut hitam-hijau neonnya sudah ikonik banget.

”Kalian berhasil menebak?“ ujar Billie melalu caption unggahan video dirinya mengibaskan rambut. Sepertinya sih ia menggoda para fans yang sudah banyak berteori dengan penampilannya. Potongan layer dengan warna yang benar-benar berbeda itu bikin pelantun No Time To Die tersebut terlihat lebih girly. Duh, cantik banget.

Karena transformasinya ini cenderung mendadak, para penggemar berspekulasi kalau sebenarnya penyanyi kelahiran 19 tahun lalu ini sudah ganti warna rambut cukup lama. Dugaan ini muncul setelah Billie hadir di Grammy Awards pada Minggu (14/3) lalu dengan sebuah bucket hat. Beberapa kesempatan sebelum itu, Billie juga sering pakai topi atau scarf untuk menutupi kulit kepala.

(Foto: Rich Fury/Getty Images/Harper's Bazaar)

Teori konspirasinya adalah pelantun Therefore I Am ini sebenarnya pakai wig untuk menutupi warna rambut barunya itu. Di TikTok sama linimasa Twitter banyak banget deh yang menunjukkan bukti-bukti teori tersebut. Ada momen saat garis rambut Billie terlihat gak natural seperti rambut palsu dan berbeda dengan rambutnya dulu. Muncul deh jiwa detektif para warganet.

Tangkapan layar twit @keepmecloser

Sebenarnya sudah cukup lama adik dari Finneas ini kode-kode bakal ganti warna rambut. Desember 2020 lalu, Billie sempat “protes” sama para fans yang mengejek rambut hijau ikoniknya. Melalui InstaStory-nya saat itu, ia berkata, ”Aku bakal kasih kalian era yang baru. Aku punya beberapa hal yang bakal diumumkan.”

Eh ternyata benar, era baru rambut Billie terungkap setelah Grammy Awards 2021 selesai dan film dokumenternya, The World’s A Little Blurry, dirilis pada Februari lalu. Masih punya kontrak yang mengharuskan pakai gaya lama nih sepertinya.

Billie sendiri sudah pernah coba berbagai warna rambut mulai dari silver, violet, hitam, biru, dan mencoba hijau neon pada 2019. Sepertinya sekarang penyabet dua Grammy ini pengin kembali ke warna rambut naturalnya, blonde. Nah, kamu paling suka gaya rambutnya yang mana nih?  (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Billie Eilish Memang Pakai Wig Demi Sembunyikan Rambut Baru yang Blonde

Entertainment
Billie Eilish Rilis Trailer Kedua ’The World’s A Little Blurry’, Family Time!

Entertainment
Billie Eilish Larang Keluarganya Tonton ’The World’s A Little Blurry’, Malu~