Korea

Deretan Group Ini Siap Ramaikan Korea-UAE Kpop Festival

Delima Pangaribuan

Posted on March 18th 2021

(AllKpop)
 
Kendati masih pandemi dan dunia belum bebas sepenuhnya dari ancaman Covid-19, industri hiburan terus berjalan. Kalau gak bisa ngadain konser fisik, sekarang semua konser bisa online. Karena itulah, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan mengadakan festival Kpop.
 
Melansir AllKpop, kementerian tersebut bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Kebudayaan Uni Emirat Arab untuk menggelar Korea-UAE Kpop Festival 2021. Konser online ini bakal diselenggarakan pada 2 April dan dimeriahkan oleh berbagai grup.
 
Di antaranya yang udah dipastikan muncul antara lain Mamamoo, Astro, NCT Dream, The Boyz, B.I.G, dan aespa. Dari pihak Uni Emirat Arab juga akan menampilkan musisi-musisi lokal mereka. Rencananya, grup B.I.G akan menampilkan kolaborasi dengan salah satu artis Uni Emirat Arab tersebut.
 
Bisakah fans di luar Korsel dan Uni Emirat Arab nonton? Tentu saja bisa! Festival ini akan ditayangkan secara live lewat akun YouTube official SBS K-Pop mulai pukul 12 malam KST atau 10 malam WIB (1 April). Selain itu, konser tersebut juga bisa diakses di platform V Music milik Naver.
 
Pastikan kamu udah siapin kuota yang cukup buat streaming. (*)
Artikel Terkait
Korea
Ubah Sistem Penilaian, SBS MTV 'The Show' Tuai Kritik Penonton Internasional

Korea
Big Hit dan Naver Kerja Sama, Apa Artinya Buat Industri KPop?

Entertainment
4 Hal Menarik 'Beyond LIVE', Konser Online SM yang Diadakan di Naver