Entertainment

Justin Bieber Akan Rilis MV’Justice‘, Kolaborasi Bareng Giveon dan Daniel Caesar

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 16th 2021

(Foto: Twitter @justinbieber)

Mendekati rilisnya album Justice, Justin Bieber beri kode-kode bakal rilis sebuah video musik untuk lagu Peaches. Lagu tersebut mengajak dua musisi yang naik daun banget, Giveon dan Daniel Caesar.

Di unggahan terbarunya, penyanyi satu ini menampilkan sebuah set bertuliskan ’Peaches‘ raksasa. Set yang menjadi salah satu spot untuk syuting video musik itu punya tema yang futuristik banget.

Nuansanya seperti lagi ada di pesawat luar angkasa dengan tone warna biru-keunguan, namun ada sebuah panggung yang biasanya di pakai untuk fashion show di bagian tengah ruangan. Pelantun Hold On tersebut terlihat berada di sisi belakang panggung mengenakan beanie putihnya.

(Foto: Twitter @justinbieber)

Diunggah oleh seorang Belieber, tersebar video suami dari Hailey Baldwin itu menyanyikan lagu yang punya diduga berjudul Peaches itu. Dengan iringan piano, Justin bernyanyi, ”I get my peaches out in Georgia, yeah, that's it / I get my whip in California, that's that sh*t / I brought my chick up to the North, yeah, badass chick / I get my life right from the songs, yeah, yeah, that's it.” Klik di sini buat lihat videonya.

Kalau dari diiringi piano sih lagu ini terdengar punya vibes yang santai dan playful. Melihat yang diajak kolaborasi adalah Giveon dan Daniel Caesar yang sama-sama punya suara yang deep dan pleasing, bisa jadi Peaches memang lagu yang santai.

Giveon adalah penyanyi lagu Heartbreak Anniversary, lagu putus cinta yang viral banget di TikTok (tapi sering dikira lagu bahagia karena nadanya yang asyik). Kalau dengar bagian chorus-nya, pasti langsung ingat deh lagunya yang mana.

Tahu lagu Best Part? Atau Japanese Denim? Nah, itu beberapa dari lagu hits Daniel Caesar. Dua lagu tersebut pasti pernah deh kalian dengar, entah di mall atau dari cover lagu.

Justice akan jadi album studio keenam yang dirilis penyanyi kelahiran 27 tahun lalu tersebut. Sebelumnya Justin sudah merilis Holy, Lonely, Anyone, dan Hold On untuk album terbarunya itu. Total akan ada 16 lagu untuk era baru yang akan dimulai pada Jumat (19/3) mendatang! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber Heboh Banget di MV ’Peaches‘, Ajak Giveon dan Daniel Caesar

Entertainment
Justin Bieber Raih Rekor Grammy Berkat ‘Peaches’, Lagu dengan Penulis Terbanyak

Entertainment
Justin Bieber Bakal Rilis Album 'Justice', Ajak Khalid sampai Daniel Caesar