Korea

Mingyu Update Perdana di Fancafe Setelah Diterpa Isu Bullying

Delima Pangaribuan

Posted on March 16th 2021

(Soompi)

Nama Mingyu Seventeen sempat jadi perbincangan publik beberapa waktu lalu karena diduga menjadi pelaku bullying semasa sekolah. Pledis Entertainment selaku agensi masih melakukan pendalaman dan investigasi supaya masalah ini klir dan benar-benar gak ada pihak yang dirugikan. Baik korban maupun Mingyu.

Akibat pemberitaan itu, Pledis pun mengumumkan kalau kegiatan Mingyu dihentikan sementara sampai masalah ini selesai. Tampaknya setelah berhasil berkomunikasi dengan pihak yang diduga adalah korban dan menyebarkan isu tersebut di komunitas online, kegiatan Mingyu bakal berangsur-angsur kembali normal.

Melansir Koreaboo, kemarin Mingyu akhirnya update di platform Love&Letter, fancafe Seventeen di Jepang. Mingyu mengunggah beberapa foto yang dipilih masuk dalam majalah GOING (majalah bikinan Seventeen) yang ditempel di dua karton besar. Idol kelahiran 1997 itu juga menulis caption singkat.

(Koreaboo)

"Hatiku terasa penuh ketika melihat ke tahun 2020 dan merasa tujuan personalku tercapai. Aku mengharapkan hasil yang bagus," tulisnya.

Kemunculan Mingyu ke permukaan lagi ini tentu saja bikin Carat bahagia. Soalnya Carat pikir Mingyu bakal lumayan lama istirahat dari kegiatan hiburan. Melihat postingan Mingyu ini, Carat bersyukur kalau idol kesayangan mereka itu baik-baik saja.

Cuma, biasanya member Seventeen suka upload elfie. Tapi kali ini Mingyu gak menampakkan wajahnya. Fans berharap gak lama lagi, mereka bisa ngelihat wajah Mingyu lagi dan makin yakin kalau Mingyu dalam kondisi sehat. Postingan ini pun sempat bikin nama Mingyu trending di Twitter, ramai sama sambutan Carat. Welcome back, Mingyu! (*)

 

Artikel Terkait
Korea
Pledis Ungkap Hasil Investigasi Bullying, Mingyu Seventeen Tak Bersalah

Korea
Mingyu Seventeen Sampaikan Pesan Usai Terlibat Isu Bullying

Korea
Keluarkan Pernyataan Soal Mingyu, Pledis Minta Publik Sabar Tunggu Proses