Entertainment

Billie Eilish Menang Record of the Year. Lha kok Malah Merasa Malu. Kenapa Ya?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 16th 2021

Billie Eilish dan Megan Thee Stallion (Foto: Getty Images)

Normalnya kalau kita menang penghargaan, pastinya senang dong. Tapi, beda sama Billie Eilish di Grammy Awards 2021 yang diadakan pada Minggu (14/3) lalu. Saat diumumkan kalau ia memenangkan kategori Record of the Year, ekspresinya malah kecewa dan malu!

Penyabet lima penghargaan Grammy tahun lalu ini menerima penghargaan Record of the Year untuk lagu Everything I Wanted, lagu pertama yang dirilis untuk album WHERE WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?. Nah, Billie merasa yang lebih pantas mendapatkan penghargaan tersebut adalah Megan Thee Stallion.

”Ini benar-benar memalukan untukku,“ ujar adik dari Finneas itu dalam pidatonya.

”Megan, aku ingin menulis pidato bagaimana kamu pantas untuk ini, aku berpikir, ’Gak mungkin lah mereka mau pilih aku, penghargaan ini milikmu‘. Tahun ini kamu unstoppable. You are a queen. Aku mau menangis memikirkan betapa aku mencintaimu…. Kamu pantas mendapatkan semua yang ada di dunia. Kamu pantas mendapatkannya,“ ucap Billie disambut oleh tepuk tangan penonton.

Melanjutkan pidatonya, penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu berkata, ”Secara tulus, ini untuknya [Megan].“ Billie lalu mengajak semua hadirin menyelamati rapper pelantun Savage tersebut. Setelah itu, ia melanjutkan lagi pidatonya.

Megan masuk nominasi Record of the Year untuk remix lagu viralnya, Savage, yang berkolaborasi dengan, Beyoncé. Diva itu juga masuk ke sebuah nominasi lain untuk lagunya yang berjudul Black Parade.

Walaupun gak memenangkan kategori Record of the Year, Megan berhasil memenangkan kategori Best Rap Song, Best Rap Performance, dan Best New Artist. Setidaknya gak pulang dengan tangan kosong lah ya~

Di luar itu, Megan Thee Stallion baru aja berkolaborasi dengan Maroon 5 di lagu Beautiful Mistakes. Billie Eilish juga sempat mengungkapkan alasannya putus dengan sang mantan di film dokumenter terbarunya, The World's A Little Blurry. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Ternyata, Billie Eilish dan Finneas Bikin ‘Bad Guy’ Gara-Gara Dua Game Ini

Entertainment
Lagu ’Everything I Wanted‘ Billie Eilish Ternyata Berasal dari Mimpi Mengerikan

Entertainment
Billie Eilish Rahasiakan Hubungan dengan Kekasihnya, Ternyata Ini Alasannya