Esports

Update Besar-besaran, MDL Indonesia Season 3 Resmi Ditunda

Dika Afandi N

Posted on March 16th 2021

 

Kompetisi kasta kedua yakni Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 pekan keempat resmi ditunda oleh Moonton, developer dari Mobile Legends.

Kabar tersebut resmi disampaikan oleh MDL Indonesia melalui halaman Instagram-nya pada Senin (15/3). "Dengan berat hati, mimin ingin memberitahu minggu 4 MDL ID Season 3 tidak akan dilaksanakan pekan ini. Namun jangan berkecil hati, MDL ID Season 3 akan kembali pada minggu depan nih!" tulis MDL Indonesia di postingannya.

Alasan MDL Indonesia Season 3 pekan keempat ditunda, lantaran demi menjaga kestabilan pertandingan karena ada update besar-besar yang dilakukan oleh Moonton untuk memasuki musim baru pada 19 Maret atau 20 Maret.

Update tersebut akan berisi perubahan kualitas hero yang biasa disebut buff ataupun nerf. Bila kompetisi nekat untuk diteruskan saat update tersebut, bisa jadi dalam game akan mengalami bug ataupun ping yang tak stabil yang biasa terjadi setelah update.

Rencananya MDL Indonesia Season 3 akan mulai digelar kembali pada 22 Maret mendatang. para roster dari tim konstestan MDL Indonesia Season 3 juga memaklumi, sebab mereka ingin pertandingan berjalan secara adil tanpa adanya game pause.

Seperti yang kita ketahui, MDL Indonesia Season 3 fase regular season hanya menyisakan tiga pekan. setelah itu bakal berlanjut ke babak playoff. Saat ini Evos Icon masih kokoh di puncak klasemen dan terpaut +3 agregat poin dari Victim Esports di peringkat kedua. Sedangkan Aura Esports masih menjadi juru kunci tanpa meraih kemenangan. Menarik kita tunggu tim mana yang akan memberikan kejutan! (*)

Artikel Terkait
Esports
Update Patch 1.6.34, Moonton Berikan Buff Besar pada Floryn

Esports
3 Update Besar di Mobile Legends: Bang Bang yang Wajib Kalian Tahu

Esports
Terus Lakukan Inovasi, Mobile Legends akan Hadirkan 515 M-World