Korea

Belum Berhasil Sabet Grammy, BTS Hibur ARMY

Delima Pangaribuan

Posted on March 16th 2021

(AllKpop)

 
Meskipun belum berhasil membawa pulang kemenangan dalam Grammy Awards, BTS tetap bersikap positif. Emang sih pasti mereka ngerasa sedikit kecewa. Tapi ngeliat ARMY lebih kecewa lagi, BTS pun berusaha ngehibur ARMY dengan kata-kata semangat dan alasan kenapa mereka belum gol dapet piala tersebut.
 
Melansir AllKpop, BTS kasih berbagai ucapan terima kasih baik melalui media sosial, Weverse, maupun lewat tayangan V Live. Nah, di V Live mereka 15 Maret kemarin ini, para member nenangin ARMY setelah acara Grammy selesai.
 
Mereka minta ke fans supaya gak terlalu larut dalam kekecewaan. Daripada diri mereka sendiri, BTS lebih ngerasa terbeban kalau fans kecewa berat.

 
Sebagai leader, RM juga menjelaskan alasan yang mungkin bikin mereka belum berhasil kali ini. "Mungkin banyak dari kalian yang sudah menduga ini, tapi mereka bilang supaya kami harus datang dan mengambil sendiri penghargaannya ke sana," katanya.
 
Lebih lanjut, RM juga bilang kalau mereka baca banyak artikel yang menyebut mereka "gagal". Padahal menurut anak-anak BTS sendiri, bisa tampil solo di Grammy dan membawakan lagu mereka sendiri itu sudah suatu pencapaian luar biasa. "Aku tidak berpikir bahwa itu sebuah kegagalan mengingat kami bisa tampil solo sebagai nomine," lanjut RM.
 
Sebagian fans Korea pun mengingatkan kalau gol BTS tahun 2021 ini adalah tampil solo di Grammy, baru kemudian tahun berikutnya bawa pulang piala. Mereka berharap ini jadi suatu sinyalemen positif. Lagipula, ARMY Korea juga kepengen BTS bisa menerima piala langsung di tempat dan dikelilingi artis-artis dunia lainnya, bukan lewat sambungan jarak jauh seperti sekarang.

 
Semoga tahun depan mereka bisa beneran ngedapetin apa yang mereka cita-citakan, ya. Sukses terus, BTS! (*)
 
Artikel Terkait
Korea
Jelang Grammy, BTS Kirim Pesan Hangat Buat ARMY  

Entertainment
BTS Sharing Soal Rencana Album Baru di Grammy

Entertainment
Nggak Masuk Nominasi Grammy, Fans BTS dan Blackpink Kecewa karena Ngerasa Di-PHP