Entertainment

BTS Sharing Soal Rencana Album Baru di Grammy

Delima Pangaribuan

Posted on March 15th 2021

(Big Hit Entertainment / E! News)

 
Pagi ini, atau malam waktu Amerika Serikat, BTS tampil di Grammy sebagai nomine. Mereka juga membawakan lagu sendiri untuk pertama kalinya di ajang tahunan tersebut. Lagu yang juga membawa mereka masuk kategori Grammy, yakni Dynamite. Sebelum tampil, RM dan kawan-kawan tampil di 'karpet merah' dan diwawancara sebentar sama E! News.
 
Reporter E! News Giuliana Rancic mengucapkan selamat buat BTS karena berhasil masuk sebagai salah satu nomine di ajang segede ini. Satu-satunya dari Korsel dan Asia, pula. BTS pun menjawab bahwa ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan bagaimana musik Asia, terkhusus Korea kepada lebih banyak audiens di dunia.
 
BTS juga sharing tentang rencana mereka menciptakan lagu-lagu baru dan mungkin akan segera menelurkan album baru lagi. Terakhir BTS comeback pada Oktober 2020 dengan album BE (Deluxe Version) yang kemudian dirilis ulang dengan lagu-lagu remix di BE (Essential Version) Februari 2021.

 
"Kami sangat ingin menemui ARMY sekarang dan aku yakin ARMY juga merasakan hal yang sama seperti kami. Jadi kami akan kembali dengan musik yang lebih menggebrak dan penampilan yang lebih baik. Kami akan bekerja keras sepanjang tahun ini dan akan kembali dengan karya dan penampilan luar biasa yang bisa kalian nantikan," ungkap mereka.
 
BTS masuk sebagai nomine kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy 2021. Namun mereka gak keluar sebagai pemenang dan kategori ini dimenangkan oleh Ariana Grande ft. Lady Gaga untuk lagu Rain On Me.
 
Gak apa-apa gak menang. Ingat kata RM, meskipun mereka gak menyabet penghargaan, bisa masuk jadi nomine aja udah luar biasa buat mereka. (*)
Related Articles
Entertainment
BTS Bakal Lelang Kostum 'Dynamite' Grammy, Tertarik Ikut?

Korea
Jelang Grammy, BTS Kirim Pesan Hangat Buat ARMY  

Entertainment
Jadwal dan Daftar Lagu BTS BANG BANG CON Hari Kedua!