Esports

Terganggu Bug, Apex Legends Hapus Sementara Item Heat Shield

Ridho

Posted on March 13th 2021

Perlengkapan terbaru pada game Apex Legends, Heat Shield, telah dinonaktifkan sementara waktu. Penyebab utamanya adalah adanya beberapa bug pada Respawn Entertainment.

Meski akan dinonaktifkan, namun Heat Shield akan tetap tersedia di public match. Tetapi di ranked match dan pribadi, item itu dinonaktifkan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Ada beberapa bug yang ditemukan pada item tersebut sejak ditambahkan ke game bersamaan dengan event Chaos Theory beberapa hari yang lalu.

Respawn mengatakan, langkah memperbaiki beberapa bug pada Heat Shield akan dimulai awal minggu depan. Salah satu bug yang mengganggu saat ini sedang di bawah penyelidikan pada halaman Apex Trello. Bug tersebut adalah suara Heat Shield yang terdengar di seluruh peta saat tim lain menggunakannya

Pemain akan bisa mendengar penggunaan item tersebut seolah-olah langsung di sebelah mereka. Bahkan ketika tidak terlihat, dengan volume yang sangat keras.

Dalam pembaruan lainnya hari ini, Respawn telah membatasi pertandingan untuk dua pemain ‘no-fill’ per game untuk memperbaiki sementara masalah yang menyebabkan game dimulai dengan kurang dari 60 pemain. Sementara itu Event The Chaos Theory Ring Fury Takeover dijadwalkan berlangsung hingga 23 Maret 2021 mendatang.(*)

Related Articles
Esports
Apex Legends Luncurkan Fitur Baru, No-fill Matchmaking Option

Esports
Keluarkan Update, Call of Duty Benahi Bug dan Berikan Keseimbangan dalam Game

Esports
Update Call of Duty: Black Ops Cold War, Activision Minimalisir Bug