Esports

LoafX Luncurkan Mod Among Us yang Dapat Mengubah Impostor Menjadi T-Rex

Dika Afandi N

Posted on March 13th 2021

Sebuah mod game Among Us yang dapat mengubah impostor telah resmi dirilis. Perubahan tersebut membuat impostor mempunyai kemampuan baru yang menakutkan sehingga peluang para kru untuk menang semakin menipis.

Mod baru Among Us tersebut dapat mengubah impostor menjadi T-Rex, yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan impostor biasa. Youtuber Ssunde memberikan penggemar gambaran tentang mod yang dibuat oleh LoafX tersebut.

Dalam mod tersebut terdapat sebuah tombol. Tombol tersebut dapat membuat impostor bertransformasi menjadi T-Rex. Saat impostor menjadi T-Rex, mereka akan memiliki skill baru seperti melompat, menggigit dan mengaum.

Skill melompat memungkinkan T-Rex meluncurkan dirinya melintasi map dan saat mendarat, T-Rex akan menghancurkan semua kru di area tersebut. Ini akan menguntungkan impostor karena bisa memusnahkan banyak pemain sekaligus. Ini merupakan skill paling mematikan yang dimiliki impostor T-Rex.

Sedangkan skill menggigitnya pada dasarnya adalah pengganti kemampuan pembunuhan basic. Sementara untuk auman dari T-Rex akan secara singkat dapat mengejutkan para kru. Transformasi T-Rex ini akan menempatkan kekuatan pada impostor karena berbagai skill yang ia miliki.

Banyak yang menilai bahwa mod ini dapat merusak keseimbangan game. Akan tetapi, mod ini dapat menunjukkan kreasi dan inovasi yang tak terbatas melalui mooding. Kabarnya, Among Us juga mengisyaratkan akan berkolaborasi dengan Brawlhalla yang merupakan game figting 2D. Jadi menarik bukan mooding T-Rex ini? (*) 

Related Articles
Esports
Terus Berinovasi, New State Mobile Kolab Bareng Among Us

Hobi
Selesaikan Misi Lebih Cepat di Map The Airship

Current Issues
Biar Nggak Kudet, Begini Lho Cara Cerdas Main “Among Us”