Entertainment

Joshua Bassett Rilis ‘Telling Myself’, Lagu Upbeat Menyesali Sudah Terlalu Naif

Menggantikan kolaborasinya dengan Sabrina Carpenter 'We Both Know'

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 13th 2021


(Foto: YouTube Joshua Bassett)

Joshua Bassett kembali dengan lagu upbeat berjudul Telling Myself. Dirilis pada Jumat (12/3) lalu, lagu tentang penyesalan ini dirilis bersamaan dengan EP terbarunya yang bertajuk Joshua Bassett. Hayo, sudah dengar belum?

Aktor High School Musical: The Musical: The Series itu mengawali video dengan bertatap-tatapan sama si doi yang diperankan oleh aktris Chandler Kinney. Mereka terlihat romantis banget, makan bareng, jalan-jalan, pokoknya menikmati tiap detik yang mereka lalu bersama.


(Foto: YouTube Joshua Bassett)

Seakan-akan living their life at its best dan nggak takut sama apapun, ternyata mereka jadi kompolotan pencuri. Masuk ke toko disapa ramah, eh malah mengembat permen sama pajangan. Sama duit di mesin kasir juga diambil. Hadeh.

Setelah menikmati hasil nyolong, eh mereka mendengar raungan mobil polisi. Entah deh siapa yang nge-spill. Kebahagiaan mereka langsung raib.

Kalau dari liriknya, Telling Myself menceritakan penyesalan ketika kita terlalu naif dan memercayai seseorang. Seperti di lirik bagian chorus, “I keep on telling myself / It’s not what it was / Did we just want to believe that this was love,” lantun aktor HSMTMTS itu sebelum melanjutkan, “Was it really worth the trouble that it caused / Look where we ended up.”


(Foto: YouTube Joshua Bassett)

Joshua seakan nggak percaya sama seseorang yang ia sangat kasihi bisa melakukan hal di luar dugaannya. Artis kelahiran 20 tahun lalu ini berusaha berpikir kalau semua kejadian itu salah karena masih denial tuh.

Bersamaan dengan rilisnya lagu Telling Myself beserta video musiknya, Joshua Bassett juga merilis EP dengan nama dirinya pada Jumat (12/3) lalu. EP debut tersebut berisi enam lagu, dua di antaranya yaitu Lie Lie Lie dan Only A Matter of Time sudah dirilis lebih dulu.

Sebenarnya ada kolaborasi dengan Sabrina Carpenter berjudul We Both Know yang rencananya bakal masuk juga. Tapi, karena penyanyi satu ini tidak ingin orang-orang salah fokus (penginnya yang dilihat karyanya aja, bukan drama viralnya), ia akhirnya mengganti lagu itu dengan Telling Myself.

Nah, kamu sudah dengar EP terbaru dari Joshua Bassett ini belum? Jangan cuma menyimak drama cinta segitaganya aja dong. Yuk, stream! (*)

 
Related Articles
Entertainment
Joshua Bassett & Sabrina Carpenter Akan Rilis ‘We Both Know’, Babak Baru Drama?

Entertainment
Joshua Bassett Nggak Capek Menghadapi Pertanyaan tetang Drama ‘Drivers License’

Entertainment
Joshua Bassett Bawakan ‘Never’, Liriknya Galau dan Diduga tentang Olivia Rodrigo