Entertainment

Giveon Rilis MV ‘Heartbreak Anniversary’, Lagu yang Viral Banget di TikTok

Just like the day that I met you, the day I thought forever~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 13th 2021


(Foto: YouTube Giveon)

Hayo, siapa nih yang terngiang-ngiang sama lagu yang viral di TikTok satu ini? Yup, Heartbreak Anniversary. Lagu galau yang justru terdengar seperti lagu bahagia ini adalah karya musisi R&B bernama Giveon. Merayakan kesuksesan lagu itu, penyanyi satu ini merilis video musiknya pada Jumat (12/3) lalu.

Giveon mengawali video dengan masuk ke sebuah mobil. Suasananya agak vintage gitu. Di dalam mobil sudah ada seorang gadis yang diceritakan jadi pacarnya. Tapi, wajah di gadis terlihat nggak bahagia, diperjelas ketika sampai di tujuan ia langsung melengos pergi.

Penyanyi kelahiran 26 tahun lalu itu ragu-ragu menyusul, namun akhirnya ia masuk ke rumah si doi secara diam-diam. Di sana ia flash back ke momen saat mereka berdua bertengkar. Kilasan-kilasan kebersamaan mereka yang romantis juga terlihat.


(Foto: YouTube Giveon)

Karena sadar nggak bisa kembali memperbaiki hubungan yang sudah kandas itu, penyanyi asal California tersebut mengendarai mobil yang sama ketika ia mengantar si gadis. Kali ini Giveon sendirian dan meratapi perasaan patah hatinya.

Heartbreak Anniversary bercerita tentang "merayakan" hari putus yang sudah berlalu selama setahun. Kan biasanya anniversary buat merayakan hubungan yang masih berjalan tuh, kali ini beda.

Dilansir dari wawancara yang dilakukan BET Her, Giveon menceritakan kisah di balik lagu ini. "Jadi, Heartbreak Anniversary itu perayaan buat patah hati. Anggap aja kalian putus di Hari Kasih Sayang, 14 Februari. Setiap Hari Kasih Sayang kalian mengunjungi kembali rasa sakit dan duka. Dengan lagu ini, aku ingin membuat rasa sakit terdengar indah," ujar penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Drake di lagu Chicago Freestyle tersebut.


(Foto: YouTube Giveon)

Heartbreak Anniversary sebenarnya sudah dirilis sejak 21 Februari 2020, namun baru meledak banget pas jadi lagu dance TikTok awal tahun ini. Lagu tersebut masuk dalam album kompilasi terbarunya, When It’s All Said and Done… Take Time.

Buat kamu yang suka sama vibes lagu chill, wajib banget nih dengar semua lagu-lagunya Giveon. Dijamin deh vokal deep-nya pleasing banget di telinga. Nah, kamu sudah tonton video musik Heartbreak Anniversary ini belum? Yuk, stream! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Giveon Rilis Lagu Baru ‘For Tonight’, Putus Asa Gak Bisa Move On dari Mantan

Entertainment
Sam Smith dan Kim Petras Rilis Resmi Lagu TikTok Viral ‘Unholy’, Asyik Banget

Entertainment
Justin Bieber Sempat Ngefans sama Taylor Swift, Lagu ‘Favorite Girl’ Buktinya