Entertainment

Adam Levine & Megan Thee Stallion Naik Mobil Terbang di MV ‘Beuatiful Mistakes’

Anggota band lainnya mana?

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 12th 2021

(Foto: YouTube Maroon 5)

Maroon 5 kembali dengan video musik untuk lagu terbaru mereka, Beautiful Mistake. Dirilis pada hari ini Jumat (12/3), video penuh warna ini menampilkan Adam Levine dan Megan Thee Stallion jalan-jalan dengan mobil terbang.

Iya, nggak salah baca kok. Mengawali video dengan jalan kaki, vokalis Maroon 5 tersebut masuk ke mobil dan secara ajaib (baca: kecanggihan teknologi editing) mobil berwarna pink itu terbang.

Sepertinya Adam lagi bekeliling di Los Angeles versi neon karena ada simbol Hollywood yang berubah jadi warna silver berkilauan. Ia juga melewati landmark LA seperti Griffith Observatory dan bandara LAX.

(Foto: YouTube Maroon 5)

Setelah memandang pemandangan dari huruf ’L‘ di tulisan Hollywood, penyanyi kelahiran 41 tahun lalu itu kembali berkendara dengan mobil terbangnya. Eh di jalan—maksudnya di udara—ketemu sama Megan Thee Stallion. Timing-nya pas saat verse rap dari Megan mau mulai mengisi lagu.

(Foto: YouTube Maroon 5)

Dengan mobil warna biru kehijauan yang senada dengan penampilannya, rapper tersebut melantunkan lirik rap-nya dengan percaya diri. Bahkan nggak memegang setir mobilnya, tapi gak oleng. Setelah itu ada atraksi pelantun Savage itu melompat ke mobil Adam dan menikmati pemandangan ala-ala permainan Sugar Rush di film Wreck It Ralph. Pakai bagi-bagi donat segala pula.

(Foto: YouTube Maroon 5)

Entah karena mengikuti protokol kesehatan dengan sangat patuh atau ada alasan lain, personil Maroon 5 yang lain tidak tampak di video musik ini. Jadi hanya ada Adam Levine dan Megan Thee Stallion aja.

Sebelumnya pada awal Maret lalu, penyanyi yang baru berkolaborasi dengan Jason Derulo itu menyebut “band adalah spesies yang sekarat”. Apa mungkin maksudnya merujuk ke band-nya sendiri?

Maroon 5 terakhir merilis album musik Red Pill Blues pada 2017. Sebelum Beautiful Mistakes, band ini sudah merilis Memories dan Nobody’s Love yang diperkirakan akan masuk ke album ketujuh mereka setelah hiatus cukup lama.

Nah, kamu sudah menonton video musik Beautiful Mistakes belum? Yuk, stream! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Maroon 5 Bakal Kolaborasi Bareng Megan Thee Stallion untuk ‘Beautiful Mistakes’

Entertainment
Maroon 5 Rilis ‘Beautiful Mistakes’ Bareng Megan Thee Stallion, Catchy Berat~

Entertainment
Maroon 5 Rilis ‘Jordi’ Bareng Sederet Artis, Album Pertama setelah 4 Tahun