Esports

MDL Season 3: Aura Esports Makin Tenggelam di Dasar Klasemen

Dika Afandi N

Posted on March 11th 2021

RED Bull Rebellion berhasil memetik kemenangan di pekan ketiga hari keempat Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3. Mereka menang 2-0 langsung atas Aura Esports. Kemenangan itu sekaligus menenggelamkan Aura Esports ke dasar klasemen.

Red Bull Rebellion turun dengan line-up “Rodney”, “Ryuk”, “Barbossa”, “Mocca”, dan “Layy”. Sedangkan Aura Esports menurunkan “Colddd”, “Tezet”, “Hanako”, “Renz”, dan “Snow”.

Pada game pertama, Red Bull Rebellion langsung menguasai early game dari Aura Esports. Red Bull Rebellion yang mendapatkan hero Benedetta sukses mengobrak-abrik pertahanan Aura Esports.

“Mocca” sebagai core Red Bull Rebellion berhasil tampil cemerlang dengan hero Granger. Ketika game masih berjalan 6 menit, “Mocca” sudah menorehkan 6 kill tanpa sama sekali mati. Satu demi satu turret dari Aura Esports dapat dihancurkan para pemain Red Bull Rebellion. 

Red Bull Rebellion pun berhasil mengeliminasi lord di menit ke-9 tanpa ada kontes dari Aura Esports. Memanfaatkan momen tersebut, Red Bull Rebellion pun langsung mengakhiri pertandingan dengan selisih kill 14-2. Skor 1-0 untuk Red Bull Rebellion.

Memasuki game kedua, Red Bull Rebellion makin di atas angin. “Ryuk” yang mendapatkan hero Yu-Zhong berhasil mengacak-acak pertahanan Aura Esports agar core dari Aura Esports tak bisa melakukan farming dengan leluasa.

Red Bull Rebellion juga berhasil mendapatkan turtle di menit ke-5 agar bisa memperlebar jarak perolehan gold dari Aura Esports. Red Bull Rebellion yang bermain agresif membuat Aura Esports pun melakukan defence.

Imbas gameplay yang agresif, Red Bull Rebellion pun memastikan kemenangan pada menit ke-8 dengan selisih kill telak 22-4. Skor 2-0 berakhir untuk kemenangan Red Bull Rebellion.

Di laga lainnya, RRQ Sena sukses membungkam Onic Prodigy dengan skor 2-1. Sementara itu, sang pemuncak klasemen Evos Icon harus tumbang oleh Alter Ego X. Evos Icon kalah dengan skor 1-2.(*)

Related Articles
Esports
MDL Season 3: Tunjukkan Tajinya, RRQ Sena Tumbangkan Victim Esports

Esports
MDL Season 3: Kalahkan Bigetron Bravo, Evos Icon Kokoh di Puncak Klasemen

Esports
MDL Season 3: Kalahkan Geek Fam JR, Evos Icon Ambil Alih Tahta Klasemen